Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 27 Juli-1 Agustus, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu ramalan zodiak mengalami perubahan, ada yang mengalami ramalan baik dan ada juga yang buruk. Minggu ini tanggal 27 Juli-1 Agustus 2020 akan menjadi minggu terbaik untuk kisah asmara sekian zodiak berikut.

1. VIRGO

Virgo merasa sedang bersemangat memulai sesuatu yang baru, tidak terkecuali hubungan cinta. Namun jangan terburu-buru hanya karena sedang ada seseorang yang mendekat dan kamu sukai. Meskipun tergoda segera menemui cinta baru, akan lebih baik jika kamu ketahui dulu apa yang paling dibutuhkan hatimu. Jika sudah siap benar karena luka lama telah sembuh, lanjutkan langkahmu. Dengan pembawaanmu yang percaya diri, semuanya akan berjalan sesuai keinginanmu.

2. LEO

Memberi jarak bukan berarti buruk dalam hubungan cinta, Leo. Kamu ingin batasan yang jelas, waktu untuk dirimu sendiri, untuk pekerjaan dan bahkan untuk pasangan. Minggu ini juga jadi waktu yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru, coba ciptakan aktivitas yang bisa kalian nikmati bersama. Momen ini bisa ringan atau justru mendalam, fokuslah menjaga kesehatan, kedamaian hati dan rutinitas seimbang agar bisa merayakan ulang tahun terbaikmu dengan orang-orang spesial.

3. LIBRA

Minggu ini waktunya memangkas kegiatan di luar dan lebih sering menghabiskan waktu dengan keluarga atau pasangan di rumah, Libra. Lihat siapa saja yang tulus ada untukmu. Tindakan kecil namun romantis yang ditunjukkan pasangan patut dihargai. Akhir pekan ini akan sangat nyaman untumu, fokuskan saja energimu untuk diri sendiri. Nikmati hari yang santai karena itu sangat berguna melepaskan stresmu. Jika memang butuh waktu menyendiri, katakan agar tak ada yang salah paham.

4. SCORPIO

Jika sedang memikirkan dan merasakan sesuatu, lebih baik katakan, Scorpio. Minggu ini kamu akan mendapat kedamaian hati ketika bisa bersikap dan berkata jujur. Kamu menginginkan sesuatu? Jangan menahannya. Energi tegas dari musim Leo akan membantumu menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan terdalam kepada pasangan atau sosok yang sedang dekat. Minggu ini kamu juga cukup bergairah, jangan sia-siakan momen romantis dengan pasangan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami kisah cinta terbaik minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading