Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 27 Juli-1 Agustus, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta setiap orang bisa berbeda-beda, ada yang menyenangkan dan ada juga yang menyesakkan. Minggu ini tanggal 27 Juli-1 Agustus 2020 akan menjadi minggu yang menyesakkan dalam hal cinta untuk sekian zodiak ini.

1. GEMINI

Hubungan cinta memang butuh dirawat dan dipupuk dengan baik, Gemini. Jika kamu tak ada usaha untuk membuatnya berhasil, maka hubungan itu akan kandas dengan sendirinya. Minggu ini kamu akan lebih diingatkan untuk menilai seseorang dengan baik, siapa yang benar-benar serius dan mana yang hanya di mulut saja. Jika tak bisa memilih dengan tepat kamu hanya membuang waktu dan energimu saja untuk orang yang salah. Perhatikan lebih baik lagi apa yang sebenarnya kamu inginkan.

2. SAGITARIUS

Rasa percaya adalah salah satu penguat jika Sagitarius ingin merasa nyaman dan aman bersama pasangan. Jika lebih merasa insecure, kamu akan kesulitan membangun rasa percaya tersebut, begitu pula dia padamu. Temukan apa alasannya dan bicarakan berdua. Kalian hanya akan saling menyakiti ketika tak bisa saling terbuka dan menganggap semua akan baik-baik saja. Jika ingin merasa damai, Sagitarius single perlu mengurangi aktivitas yang hanya membuang waktu dan energinya di luar.

3. CANCER

Kamu akan menghadapi keraguan dan pemikiran pesimis minggu ini, Cancer. Entah masalah itu datang dari dalam hubunganmu sendiri atau dari luar, ketika kalian tak bisa mengomunikasikannya, maka tak ada jalan keluar yang bisa diharapkan. Hanya jika kalian bisa mengesampingkan emosi, masalah itu akan menemukan solusinya. Sisihkan dulu perasaanmu yang penuh drama, dan gunakan lebih banyak logika dan pikiran untuk bereaksi terhadap sesuatu. Dengarkan orang lain, jangan hanya dirimu sendiri.

4. PISCES

Gunakan kata-katamu dengan baik, Pisces. Seriuslah dengan apa yang kamu katakan dan katakan hal-hal yang hanya kamu lakukan dengan serius. Jangan memberikan makna ambigu dalam hubungan cinta. Kamu sendiri tak ingin digantungkan, jadi jangan menggantungkan perasaan seseorang. Orang lain juga butuh kepastian. Minggu ini jangan hanya menggunakan hati untuk menilai sesuatu, tapi gunakan juga pikiran untuk menemukan penilaian yang tepat.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami kisah cinta terburuk minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading