Sukses

Lifestyle

Cara Pria Melihat Dada Perempuan Tentukan Seberapa Siap Ia Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Pria memang memiliki ketertarikan tersendiri terhadap payudara perempuan. Bahkan sebuah penelitian menemukan bahwa setiap pria pasti pernah menatap payudara setiap perempuan yang ditemuinya. Pria bahkan punya selera tersendiri mengenai ukuran payudara.

Besar kecilnya payudara perempuan yang disukai pria mungkin tak hanya terkait selera, lebih mendalam ternyata juga bisa mengungkap seberapa siap seorang pria menjadi ayah.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal kesehatan PLOS ONE dengan judul Resource Security Impacts Men’s Female Breast Size Preferences menemukan bahwa pria yang menyukai ukuran payudara perempuan lebih kecil sebenarnya belum siap memiliki anak.

Pria penyuka dada kecil belum siap jadi ayah

Sebanyak 67 pria normal dalam penelitian ini mengisi survei Reluctance to Reproduce Scale yang menanyakan keingin mereka menjadi seorang ayah. Hasilnya, pria yang tak punya keinginan jadi ayah lebih menyukai payudara kecil pada perempuan.

Secara biologis payudara alami perempuan menunjukkan seberapa besar tingkat kesuburannya dan kapasitasnya untuk melahirkan dan mengasuh anak-anak. Payudara dengan ukuran normal (tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil) memberikan kesan feminin dan keibuan, dan pria yang tak ingin punya anak tak menyukai payudara seperti ini.

Meski tentu saja tidak bisa memukul rata anggapan ini namun ternyata kebanyakan pria yang tak suka melihat perempuan berdada bear ternyata belum siap punya anak.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading