Sukses

Lifestyle

Miliki Baterai Besar 6000mAh, Ini Ponsel Terbaru yang Cocok untuk Gamers

Fimela.com, Jakarta Bagi gamers atau pecinta online mobile game, memilih ponsel pintar tidak bisa sembarangan. Salah-salah, smartphone bakal mudah panas atau baterainya cepat habis. Untuk itu, realme baru saja meluncurkan C15 di Indonesia dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp2 juta. 

Memiliki Mega Battery 6.000 mAh dan 18W Quick Charge membuat realme C15 cocok digunakan bagi kamu yang menyukai gameSelain itu, menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, pihaknya berkomitmen untuk menjadi merek yang memahami anak muda dengan memerhatikan kebutuhan anak-anak muda dan terus mengoptimalkan realme C-Series. 

realme memahami permintaan anak muda di Indonesia di tengah situasi saat ini yang membutuhkan smartphone dengan kombinasi yang kuat antara 6000mAh dengan 18W Quick Charge. Itu sebabnya kami meluncurkan realme C15 ke pasar Indonesia terlebih dahulu. realme berkomitmen untuk menjadi merek yang memahami anak muda dengan memperhatikan kebutuhan mereka dan terus mengoptimalkan realme C-Series. realme C15 adalah smartphone trendsetting lainnya dengan masa pakai baterai ultra panjang, diciptakan oleh realme dengan upaya menampilkan desain yang trendy, performa baik, fungsi kamera luar biasa, serta menjadi debut pertama "6000mAh with 18W Quick Charge". Kami percaya realme C15 akan menjadi pilihan smartphone terbaik di segmen harga 2 juta,” katanya. 

Full Screen dan Memori yang Besar

realme C15 juga dilengkapi dengan layar ramping 20:9 6,5 inci dengan jarak pandangn yang lebih luas. Sehingga, pengalamanmu bermain game dan menonton video tidak akan ada gangguan visual dengan adanya pengalaman layar full screen. 

Tersedia dalam 3 varian memori,  3GB+64GB, 4GB+64GB dan 4GB+128GB, menjadikan realme C15 sangat cocok untuk menyimpan banyak game di dalam ponsel pintarmu. Jangan takun akan adanya lagging saat bermain game, karena ponsel ini dilengkapi dengan ROM 128 GB. 

 

#changemaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading