Sukses

Lifestyle

Staycation Aman dan Nyaman di Masa New Normal Bersama Fairmont

Fimela.com, Jakarta Fairmont Jakarta, menjadi tempat favorite bagi keluarga, pasangan ataupun individual yang ingin menikmati pengalaman staycation di Hotel, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan juga pelayanan yang personal. Lokasi yang strategis dimana Plaza Senayan dan Gelora Bung Karno hanya berjarak beberapa langkah dari hotel juga memungkinkan para tamu untuk dapat menikmati aktivitas diluar rumah yang menyenangkan.

Salah satu paket staycaton unik dan eksklusif yang ditawarkan hotel adalah Stay & Pod Dining Experience. Selain menghadirkan akomodasi yang nyaman di kamar Suite yang luas, para tamu juga dapat menikmati pengalaman bersantap di dalam Pod dengan suasana outdooryang dikelilingi oleh taman yang indah dan juga pemandangan langit kota Jakartadi malam hari.

Tamu dapat menikmati hidangan 8-course set dinner yang disiapkan khusus oleh Chef Patrese Vito. Personal butlerjuga akan didedikasikan untuk melayani segala kebutuhan tamu sepanjang malam. Pod Dining memberikan pengalamanan bersantap yang private dan juga extraordinary.

Paket menarik dari Fairmont

Paket Suite & Pod Dining Experience tersedia dengan harga mulai dari IDR 6,500,000++, dan sudah termasuk:

-              Upgrade kamar gratis ke tipe kamar Suite

-              Makan malam eksklusif di Pod Dining untuk dua orang

-              Sarapan untuk dua orang di Spectrum Restaurant

-              Complimentary internet access

-              Le Labo Amenities

 

Bagi para tamu yang belum merencakan staycation dalam waktu dekat, Fairmont Jakarta juga menghadirkan e-voucher dengan harga istimewa IDR 2,000,000 net per malam. Paket yang dinamai Exceptional Moments Awaits ini sudah termasuk sarapan dan makan malam buffet untuk dua orang di Spectrum restaurant, upgrade ke kategori kamar berikutnya dan discount 20% untuk pembelian makanan dan minuman di berbagai restoran dan bar yang dikelola hotel. Voucher dapat digunakan hingga 30 December 2020.

Fairmont Jakarta berkomtimen untuk senatiasa menerapkan protokol kesehatan pada seluruh kegiatan operasional untuk memastikan waktu bersantai dan berlibur di hotel sebagai suatu aktivitas yang menyenangkan dan menggembirakan dalam suasana new normal. Sebagai bagian dari jaringan Hotel International terdepan di dunia, Accor Hotels - Fairmont Jakarta telah medapatkan sertifikasi ALLSAFE yang dikembangkan dengan dukungan Bureau Veritas, yang diakui dunia dalam layanan pengujian, inspeksi dan sertifikasi terbaik.

Untuk menawarkan jaminan tambahan kepada para tamu selama mereka menginap di Hotel, Accor telah mengembangkan kemitraan strategis dengan AXA, pemimpin global dalam asuransi, untuk memberikan dukungan medis kepada para tamu di 5.000 properti Accor di seluruh dunia. Kemitraan ini memungkinkan para tamu Accor untuk mendapatkan manfaat dari tingkat perawatan tertinggi berkat solusi medis ahli dari mitra AXA.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading