Sukses

Lifestyle

Prediksi Ramalan Zodiak Gemini Bulan Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Agustus 2020, peruntungan setiap zodiak akan mengalami perubahan. Di pertengahan tahun ini, ada hal baik dan buruk yang terjadi dalam hidup setiap zodiak, berikut prediksi ramalan untuk zodiak Gemini.

Umum

Bulan Agustus ini akan menjadi bulan yang cukup berat untuk Gemini. Kamu merasa kelelahan dan buuth istirahat ketika ada banyak hal yang sebenarnya ingin kamu lakukan. Mungkin kamu ingin mengubah dirimu sendiri saat ini, tapi sepertinya itu bukan keputusan yang tepat. Entah mengapa kamu jadi lembek menghadapi beberapa hal. Kamu tak setegas biasanya.

Cinta

Single:

Jika seseorang mencoba menggali masa lalu pahit karena ia ingin memeperbaiki sesuatu, jangan terlena dengan hal itu Gemini. Kamu hanya akan melakukan kesalahan yang sama. Hanya karena percaya semua orang bisa berubah bukan berarti bisa kesempatan kedua dengan mudah. Daripada memulai hubungan yang meragukan, fokus pada ikatan keluarga yang sebenarnya lebih kamu butuhkan saat ini.

Couple:

Semua orang butuh batasan, bahkan terhadap pasangan. Katakan jika memang kamu membutuhkannya saat ini. Mudah menuduh siapa yang salah ketika tidak ada kejelasan yang kalian sepakati bersama. Sebelum kehilangan emosi, tahan diri dengan mengingat masa lalu yang indah, mengapa kamu mempertahankannya hingga saat ini. Bisa jadi amarahmu itu tak layak ditunjukkan saat ini.

Karir dan Keuangan

Bulan ini kamu harus bekerja kerasa tanpa lelah Gemini. Tapi pada akhirnya kamu akan menerima hasil yang sesuai dengan kerja kerasmu. Jalani saja apa yang ada dan tetap tunjukkan kemampuan terbaik.

Aspek keuangan akan mengalami banyak kejadian bulan ini. Entah sedang ingin berutang atau memberikan utang pada seseorang yang dekat denganmu, pastikan tidak ada rasa percaya yang harus dikorbankan dalam urusan ini. Kapan pun kamu merasa tak yakin, jangan ragu menolak atau menahan diri daripada merusak hubungan. Lebih baik mencari cara lain jika ingin mendapat kestabilan keuangan.

Itu dia prediksi ramalan zodiak Gemini untuk Bulan Agustus 2020 ini. 

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading