5 Kriteria Pria Baik yang Bisa Meluluhkan Hati Perempuan

Gayuh Tri Pinjungwati29 Jul 2020, 20:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Ketika tiba waktunya untuk menemukan cinta dan hubungan romantis, tidak pernah ada jaminan bahwa seseorang yang kita temui akan benar-benar baik kepada kita. Apakah itu pada aplikasi kencan, melalui teman atau hanya ketika bertemu saat dirimu di luar, mungkin mereka akan jujur denganmu tentang siapa mereka sebenarnya.

Bahkan jika dirimu tidak memiliki masalah kepercayaan yang melekat seperti yang dilakukan pasangan lain, mungkin akan perlu waktu untuk mempelajari sifat-sifat dan karakteristik kepribadian seseorang dengan cukup baik untuk menentukan apakah mereka layak untuk dipercayai. Jika ingin menemukan tipe pria yang bisa menjadi pasangan yang jujur dan setia, berikut ini adalah ciri-ciri pria yang mungkin perlu kamu pertimbangkan.

Berempati

Ketika seseorang benar-benar tertarik pada perasaan orang lain, tindakan mereka mungkin akan lebih perhatian. Mereka memikirkan dampak yang mereka miliki terhadap pasangan mereka. Jadi jika mereka tergoda untuk menipu atau berbohong, mereka akan berpikir dua kali tentang bagaimana itu akan memengaruhimu terlebih dahulu.

Komunikatif

Tidak ada keraguan bahwa hubungan dapat memunculkan berbagai emosi pada orang lain. Jika dirimu tidak dapat mengungkapkannya dengan cara yang membangun, pasanganmu tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dari mereka. Ini sangat penting setelah dirimu melewati tahap awal berkencan dan tantangan nyata dari hubunganmu. Seseorang yang dapat mengartikulasikan kebutuhan mereka dalam suatu hubungan dapat memberi pemahaman yang jelas tentang apa yang mereka butuhkan darimu dalam menjaga hubungan. Mereka tahu bagaimana mengekspresikan emosi mereka, jadi ada sedikit ruang untuk kesalahpahaman.

Penyabar

couple cinta
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/subin pumsom

Tidak ada hubungan yang sempurna. Tapi seorang laki-laku dengan kesabaran akan bertahan untuk menyelesaikan segala masalah dalam hubungan yang mungkin terjadi. Jika dia mencari hubungan jangka panjang, dia akan meluangkan waktu untuk memupuknya. Ketika keadaan menjadi sulit, dia akan berdiri di sampingmu dan memberi tahumu bahwa dirimu akan aman bersamanya. Ketika tantangan muncul, dirimu benar-benar melihat karakter seseorang. Seorang pria yang sabar tidak akan lari hanya karena keadaan sedikit terjal.

Realistis

Sebagian besar pria menganggap hubungan yang sempurna adalah hubungan tanpa konflik. Setiap kali dia berkelahi dengan seorang pacar, dia akan menebak-nebak tentang hubungannya. Mereka percaya bahwa hubungan yang hebat tidak termasuk pertengkaran. Kaum realis tahu bahwa hubungan membutuhkan upaya dari kedua belah pihak dan bahwa akan ada tantangan di saat-saat tertentu dan mereka bersedia bertahan melalui masa-masa sulit.

Sadar Diri

Pria yang sadar diri tahu apa yang harus mereka kontribusikan untuk suatu hubungan. Jika konflik muncul, mereka kemungkinan akan merefleksikan diri mereka sendiri dalam masalah yang dihadapi. Jika ada argumen atau masalah yang sedang berlangsung, mereka melihat apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu menyelesaikan masalah. Mereka akan menjatuhkan ego mereka dan mengenali kelemahan mereka sendiri, membuat mereka lebih kecil kemungkinannya untuk mengalihkan kesalahan pada pasangan mereka dan bahkan mungkin pergi.

Beberapa karakter mungkin perlu untuk dipertimbangkan ketika dirimu mengenal seseorang. Menaruh harapan lebih kepada pasangan mungkin perlu tetapi jangan terlalu berharap, ketika itu hilang maka hanya akan membuatmu merasa patah hati. Setiap orang tentu akan berubah sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk mempertimbangkan beberapa hal jika dirimu menginginkan seseorang untuk menjadi pasanganmu terlebih untuk hubungan jangka panjang.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓