Ungkap Kepribadian dari Cara Bersin, Begini Jika Kamu Tipe Sesak Napas

Febi Anindya Kirana29 Jul 2020, 16:15 WIB
kepribadian bersin

Fimela.com, Jakarta Cara setiap orang bersin pasti berbeda-beda, bahkan terkesan unik. Dari banyaknya cara bersin seseorang, mungkin Sahabat Fimela pernah menemui orang yang bersinnya mengalami proses dahulu, menghirup udara berulang-ulang sebelum benar-benar bersin.

Bahkan terkadang setelah mengalami proses 'sesak napas' sesaat mereka ternyata tidak jadi bersin. Meski tampak sepele ternyata dari cara bersin kita bisa menebak kepribadian seseorang.

Sebuah laporan ilmiah yang dilakukan The Social Issues Research Centre menemukan bahwa orang yang sering mengendus-endus atau menghirup udara berulang sebelum bersin adalah tipe yang tidak nyaman membiarkan dirinya sendiri bersin di depan banyak orang.

Ungkap kepribadian dari cara bersin

flu
Ilustrasi/copyrightshutterstock/aslysun

Orang seperti ini bahkan sering merasa insecure secara sosial. Ia resah terkait penilaian orang terhadapnya. Orang-orang di sekitarnya mungkin akan merasa tidak nyaman sekaligus jengkel sendiri karena melihat bersin tipe "Ha...ha...ha..hatchih..." ini.  

Ia terkadang sengaja menghirup udara beberapa kali agar tidak jadi bersin. Ia bukan tipe pemalu namun hanya merasa risih jika harus bersin. Ketika flu ia juga tidak nyaman meniup hidungnya di depan umum. Ia pasti akan menjauh atau mencari toilet untuk bisa mengeluarkan ingus atau bersin.

Wah, kamukah salah satu orang yang suka bersin cara ini, Sahabat Fimela?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓