Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadian dari Cara Bersin, Begini Jika Kamu Tipe Bersin Berulang

Fimela.com, Jakarta Bersin adalah cara tubuh menghindari ada debu dan virus masuk ke dalam hidung. Karena bulu halus di hidung yang sangat sensitif, seseorang bisa bersin kapan pun ketika merasa hidung gatal dan seringkali cara orang bersin juga berbeda-beda.

Orang mungkin lucu melihat cara orang bersin yang unik, namun pasti tidak menduga bahwa dari cara bersin kita juga bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang.

Salah satu bersin yang unik adalah bersin berkai-kali. Tidak cukup satu kali bersin namun seseorang bisa bersin beberapa kali dalam sekali waktu.

Mengungkap kepribadian dari cara bersin

Sebuah laporan ilmiah yang dilakukan The Social Issues Research Centre menemukan bahwa orang yang sering bersin beberapa kali dalam sekali waktu adalah tipe orang yang ingin tampil menarik dan baik di hadapan orang lain namun susah menyembunyikan sosok aslinya.

Orang seperti ini merasa bersin itu tidak memalukan namun akan lebih baik jika tidak melakukannya di depan umum dengan cara terang-terangan. Ia tak suka cara bersin yang terang-terangan karena itu sangat mengganggu, tapi ia berusaha menerima perbedaan itu.

Penelitian juga menyebutkan bisa jadi bersin berkali-kali adalah tanda ia akan terserang flu atau mengalami alergi. Jadi hati-hati jika suatu ketika kamu sering bersin berkali-kali, jika memang itu bukan caramu bersin pada umumnya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading