Sukses

Lifestyle

Hal yang Bisa Membuat Pasangan Berzodiak Cancer Marah

Fimela.com, Jakarta Bersyukurlah jika memiliki pasangan yang berzodiak Cancer. Zodiak Cancer memiliki elemen air, yang tenang, sabar dan sangat pintar mengendalikan emosinya.

Cancer adalah seorang pendengar yang baik. Ia suka membantu orang lain. Jika dijadikan pasangan, zodiak ini akan sangat setia, sabar menghadapi pasangannya dan akan menyayangi pasangannya sepenuh hati.

Walaupun zodiak Cancer sangat sabar, tetapi jangan sampai mencoba untuk membuatnya marah. Cancer cenderung sangat sensitif. Kalau Cancer marah, ia akan kecewa dan mungkin akan memendam perasaan kecewanya.

Agar pasanganmu tidak marah, yuk kenali hal yang bisa membuat zodiak Cancer marah, dilansir dari berbagai sumber:

 

Suka Memanas-manasi

Cancer adalah zodiak yang posesif terhadap pasangannya. Ia sangat tidak adanya orang ketiga di dalam hubungannya. Cancer akan sangat marah dan merasa kecewa, jika pasangannya mencoba memanasinya dan membuatnya cemburu.

Sekali saja Cancer mengetahui kamu jalan dengan lawan jenis, ia tidak akan percaya lagi padamu. Bisa saja ia akan langsung memutuskan hubungan denganmu. Karena Cancer adalah tipe pasangan yang sangat mudah cemburu.

Memiliki pasangan Cancer akan menciptakan hubungan yang romantis, dan semua yang kamu mau akan ia turuti. Sehingga jangan sampai selingkuh di belakang Cancer, atau pergi dengan lawan jenis tanpa sepengetahuan Cancer.

Mengabaikannya

Seseorang yang memiliki zodiak Cancer, akan memiliki sifat yang manja,dan sangat suka diberikan perhatian oleh pasangannya. Sehingga jangan pernah mengabaikan Cancer, agar pasanganmu yang memiliki zodaik Cancer tidak marah.

Apalagi kalau Cancer sedang menceritakan suatu hal padamu. Dengarkanlah saat dia bercerita, ia akan sangat kecewa jika pasangannya mengabaikan dan tidak mendengarkan ceritanya. Ingat, Cancer hanya akan menceritakan sesuatu kepada orang yang ia percayai saja.

Tidak memberikan kabar kepada pasangan berzodiak Cancer sehari saja, bisa membuat Cancer marah, overthinking dan kecewa kepadamu. Jika Sahabat Fimela sedang sibuk, setidaknya berikan kabar dan sertakan alasan, kalau hari ini tidak bisa menghubungi Cancer karena sedang sibuk dengan kerjaan. Maka Cancer akan menghargai dan akan menunggumu memberi kabar tanpa ia emosi.

Kasar

Zodiak Cancer bisa marah jika memiliki pasangan yang pemarah dan suka berbuat kasar. Cancer memiliki sifat yang sensitif. Sekali ia disakiti atau dikasari, ia akan kecewa dan marah.

Berdebat dan bertengkar di dalam hubungan percintaan adalah hal yang wajar. Konon katanya pertengkaran kecil di dalam pacaran, bisa membuat seseorang lebih dewasa dan saling memahami satu dengan yang lain.

Tapi saat ingin menegur atau marah ke Cancer, usahakan menggunakan bahasa yang halus, jangan sampai ada kata-kata yang menyinggung hati Cancer. Karena Cancer akan selalu mengingat perbuatan kasarmu padanya.

Bohong

Cancer adalah zodiak yang sangat tidak menyukai kebohongan. Ia akan mengetahui pasangannya pada saat berbohong. Seorang yang berzodiak Cancer, memiliki prinsip saat menjalin hubungan cinta, harus didasari kejujuran dan komunikasi yang baik.

Cancer sangat mudah percaya dengan pasangannya dan sangat mudah dirayu. Mungkin berbohong 1 kali akan dimaafkan Cancer. Tetapi kalau membohongi Cancer berulang kali, ia akan mengingat, marah dan kecewa, lalu memutuskan hubungan denganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading