Resep Pasta Creamy Sehat ala Meghan Markle, Mari Kita Coba

Anisha Saktian Putri11 Agu 2020, 08:30 WIB
Meghan Markle/dok. Hellomagazine

Fimela.com, Jakarta Pasta merupakan salah satu makanan yang favorit Meghan Markle. sebelum menikah dengan Pangera Harry di tahun 2018, ibu satu anak ini sering bercerita bagaimana ia sangat menikmati hidangan pasta.

Ia sendiri dikenal karena kebiasaanya makan-makanan yang sehat, seperti saus pasta krim tidak akan menjadi resep pertama yang muncul ketika memikirkan pilihan makan malamnya. Meghan pun menemukan cara yang sehat untuk membuat hidangan pasta, dengan memasak perlahan-lahan selama empat hingga lima jam.

Di tahun 2018 pun, Meghan memberi tahu resep pasta bolognese tradisional vegetarian dengan saus yag kental. Nah, ingin makan seperti bangsawan ? Berikut resepnya, dilansir dari HelloMagazine.com.

Bahan dan cara membuat

Pasta Meghan Markle/dok. Hellomagazine
Pasta Meghan Markle/dok. Hellomagazine

Bahan:

1 sendok makan minyak zaitun

5 Timum Zucchini

1/2 gelas air

340 gram pasta model rigatoni

1 bouillon cube atau kaldu kotak

1 bawang, dicincang

Parmesan parut sesuai selera

Cara membuat;

Jika menggunakan bawang, panaskan minyak zaiun di tas api sedang dan masak sampai bawang sedikit lunak. Masukan timun zucchini, dicampur dengan air dan kaldu, lalu bumbui secukupnya.

Tutup panci dan masak dengan api kecil selama empat jam, aduk secara merata. Masak rigatoni dalam panci terpisah dengan air medidih dan tiriskan sebelum digabungkan dengan saus. Taburi dengan parmesan dan nikamtilah.

 

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓