Sukses

Lifestyle

Melihat Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian

Fimela.com, Jakarta Pernahkan sahabat Fimela merasakan saat tidur seperti seakan-akan jatuh dan membuatmu terjaga. Tidak sedikit dari kamu juga terkejud sesaat setelah terbangun. Rasanya benar-benar seperti nyata, saat jatuh dari ketinggian. Syukurnya ini hanya mimpi. Namun apakah arti mimpi tersebut?

Mimpi jatuh dari ketinggian merupakan fenomena umum yang hampi pernah dirasakan semua orang. Namun tidak semua tau arti mimpi tersebut. Bagi kamu yang pernah merasakannya, dan ingin tahu apa arti mimpi terjatuh dari ketinggian, berikut penjelasannya yang dilansir dari situs Verywellmind, Kamis (6/7/2020).

1. Mitos

Mitos yang beredar saat kamu jatuh menyentuh tanah di dalam mimpi, hal ini berarti kamu bisa saja akan mendekati kematian di dunia nyata. Hal ini tentu saja sebuah mitos yang belum terbukti kebenarannya, hanya saja terdapat beberapa kebetulan di tengah-tengah masyarakat. Lantas apa arti mimpi jatuh dari ketinggian yang sebenarnya?

2. Hidup berjalan tidak baik

Berdasarkan penelitian setidaknya arti mimpi jatuh dari ketinggian saat tidur yaitu tanda bahwa sesuatu dalam hidup kamu tidak berjalan dengan baik. Jadi apa yang tidak berjalan lancar dalam hidupmu?

3. Berada di dua pilihan sulit

Arti mimpi jatuh lainnya yaitu menunjukkan bahwa kamu perlu memikirkan kembali pilihan atau mempertimbangkan arah baru di beberapa area aspek bisa tatanan rumah dan kehidupan.

 

4. Simbol ketakutan di dunia nyata

Bermimpi jatuh sangat umum. Itu adalah simbol ketakutan dalam kehidupan nyata. Bisa saja mungkin gagal di tempat kerja atau dalam kehidupan percintaan kamu. Yang manakah kamu?

 

5. Belajar lebih menikmati hidup

Jatuh juga sering mengungkapkan kebutuhan untuk membiarkan dirimu lebih menikmati hidup. Bisa saja selama ini kamu terlalu tertekan dan melakukan hal yang tidak disenangi.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading