Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Arti Mimpi Gigi Copot

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan bunga tidur. Namun beberapa di antaranya memiliki arti mimpi tertentu yang berhubungan dengan dunia nyata seseorang. Salah satunya mimpi tentang kehilangan gigi karena copot. Dilansir dari situs Verywellmind, Penny Peirce, penulis Dream Dictionary for Dummies, mengemukakan bahwa bermimpi tentang kehilangan gigi dapat memiliki banyak makna.

Berikut beberapa arti mimpi gigi copot yang dirangkum Fimela, Kamis (6/8/2020). Apakah kamu pernah mengalaminya sahabat Fimela?

 

Arti Mimpi Gigi Copot

1. Khawatir Tentang Penampilan

Jika kamu pernah bermimpi gigi copot atau kehilangan gigi, arti mimpi ini mungkin berarti bahwa kamu khawatir tentang daya tarik atau penampilan. Kamu sedang tidak percaya diri dengan penampilanmu akhir-akhir ini, dan takut orang-orang di sekitar akan menjauhimu.

2. Khawatir Tentang Cara Berkomunikasi

Bermimpi gigi copot juga menunjukkan bahwa kamu khawatir tentang kemampuan dalam berkomunikasi atau khawatir bahwa kamu mungkin mengatakan sesuatu yang memalukan. Kamu khawatir yang berlebihan sehingga terbawa ke alam mimpi.

3. Tidak Bisa Melindungi Diri

Esensi sebenarnya dari gigi adalah kemampuan untuk menggigit, memotong, merobek, dan menggiling. Jadi, jika gigi kamu copot, kamu tentunya kehilangan kekuatan pribadi dan kemampuan untuk bersikap tegas dan melindungi diri.

4. Perasaan Sedih

Mimpi gigi copot bisa dikaitkan sebagai tanda kalau orang tersebut sedang sedih, yang disebabkan karena kehilangan orang, ditinggalkan orang yang dicintai atau dikaitkan dengan kematian anggota keluarga.

5. Mengalami Kesulitan Hidup

Saat bermimpi gigi bagian bawah copot, bisa diartikan sebagai pertanda buruk yang akan menimpa hidup orang tersebut. Orang yang bermimpi gigi copot, akan mengalami kesulitan hidup yang disebabkan karena sakit, masalah dalam pekerjaan atau putus cinta.

Arti Mimpi Gigi Copot yang Selanjutnya

6. Mengalami Masalah Keuangan

Seseorang yang bermimpi gigi copot pada bagian taring, dipercaya akan mengalami masalah dalam hal keuangan, seperti usaha atau bisnis yang kamu kembangkan, akan mengalami bangkrut jika tidak dikelola dengan baik.

7. Gangguan Kesehatan

Arti mimpi gigi copot juga bisa diartikan sebagai gangguan kesehatan. Gangguan kesehatan tidak hanya dialami oleh pemimpi, tetapi juga bisa dialami salah satu anggota keluarga.

8. Gangguan Psikis

Selain mengalami gangguan kesehatan fisik, mimpi gigi copot juga bisa dijadikan sebagai pertanda, kalau kondisi psikis atau mental sedang mengalami gangguan, yaitu terlalu stress dan mengalami gangguan kecemasan.

9. Mendapatkan Rezeki

Tidak selalu menjadi pertanda buruk, mengalami mimpi gigi bagian atas copot, bisa diartikan sebagai pertanda yang baik, karena pemimpi akan mendapatkan keuntungan dan rezeki yang melimpah, dari bisnis atau usaha yang sedang dikembangkan.

10. Ditinggalkan Saudara

Kalau bermimpi gigi geraham kiri bagian bawah copot, bisa dijadikan sebagai pertanda kalau kamu akan kehilangan saudara perempuan, sedangkan gigi geraham kanan copot, bisa dijadikan sebagai pertanda akan ditinggalkan saudara lelaki.

11. Perasaan Cemburu

Bermimpi gigi copot, juga bisa diartikan sebagai munculnya perasaan cemburu terhadap pasangan, teman atau kolega, yang bisa membuat pikiran stres dan berdampak buruk pada kesehatan.

12. Kehilangan Orang Tersayang

Jika bermimpi gigi copot semua, bisa berarti kamu akan kehilangan orang yang kamu sayang, yaitu pasangan, sahabat atau anggota keluarga. Selain itu, arti mimpi ini juga bisa dikaitkan dengan kehilangan harta berharga, yang akan mengubah nasibmu menjadi lebih buruk.

13. Pertanda Umur

Dalam ajaran agama Islam, arti mimpi gigi copot dipercaya sebagai pertanda umur pemimpi atau anggota keluarga lainnya. Sehingga mimpi ini bisa dijadikan pertanda, tentang kematian seseorang sudah dekat.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading