Sukses

Lifestyle

Prediksi Ramalan Zodiak Capricorn Bulan Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Agustus 2020, peruntungan setiap zodiak akan mengalami perubahan. Di pertengahan tahun ini, ada hal baik dan buruk yang terjadi dalam hidup setiap zodiak, berikut prediksi ramalan untuk zodiak Capricorn.

Umum

Bulan Agustus ini teliti kembali apa yang telah kamu lakukan selama ini, Capricorn. Mungkin ada beberapa hal yang perlu diperbaiki atau diubah arahnya. Kamu juga perlu merawat dirimu sendiri selain merawat orang lain. Bulan ini mungkin jadi waktu yang tepat untuk sedikit egois demi kewarasan mentalmu sendiri. Mungkin mengasah keterampilan yang menjadi hobimu dahulu.

Cinta

Single:

Sebelum terlalu yakin terhadap suatu hal, lihat lagi tanda-tanda yang 'salah'. Jika kamu jatuh cinta terlalu buta kamu tak akan bisa menilai secara objektif. Suka boleh namun ada hal-hal yang perlu dibicarakan ketika sudah menjalani hubungan. Gunakan kacamata yang jujur dan adil untuk melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya.

Couple:

Kamu akan menjalani hubungan cinta yang penuh konflik ketika mendahulukan emosi bulan ini. Sederhanakan pikiran agar bisa menyederhanakan konflik yang muncul. Pastikan kasih sayangmu tidak memudar hanya karena masalah kecil yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan komunikasi yang jelas.

Karir dan Keuangan:

Kamu mungkin lebih fleksibel sekarang, tetapi masih memiliki batasan. Abaikan suara di kepala yang mengatakan kamu harus menghabiskan seluruh waktumu untuk bekerja, Capricorn. Ada kalanya kamu juga butuh liburan, mengistirahatkan isi kepala yang panas karena berbagai urusan.

Secara keuangan kamu bisa mengendalikan keinginanmu dengan baik, namun jangan terlalu pelit pada diri sendiri. Sesekali kamu juga pelru menyenangkan diri sendiri asal tahu batasannya. Kejar sesuatu yang membuatmu bahagia tapi juga tak mengabaikan kestabilan isi dompet bulananmu.

Itu dia prediksi ramalan zodiak Capricorn Bulan Agustus 2020.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading