Sukses

Lifestyle

Mengulik Arti Mimpi yang Paling Umum, Terjatuh, Dikejar, dan Seks

Fimela.com, Jakarta Pernah mengalami mimpi yang sama selama beberapa kali atau bahkan setiap malam? Mimpi bisa diartikan sesuatu, tergantung dari kondisi si pemimpi.

Mimpi adalah bahasa universal dan seringkali menciptakan gambaran rumit dari konsep emosional seseorang. Dilansir dari huffpost.com, berikut ini adalah makna di balik beberapa mimpi paling umum, penasaran?

1. Terjatuh

Tidak semua mimpi terjatuh memiliki makna yang menakutkan atau negatif. Beberapa pemimpi melaporkan jenis jatuh yang lambat, ini menunjukkan ketenangan atau tindakan melepaskan sesuatu. Atau mimpi jatuh yang tidak terkendali dari ketinggian, menunjukkan sesuatu yang hadir dalam hidup terasa sangat tak terkendali.

 

 

2. Dikejar

Kegelisahan dari mimpi dikejar seringkali terasa jelas, sehingga pemimpi lebih mudah mengingatnya. Maknanya tidak benar-benar dikejar sesuatu atau seseorang, namun si pemimpi sedang lari dari sesuatu. Mimpi dikejar berarti mungkin kamu tidak menangani sesuatu dengan baik atau kamu melewatkan sesuatu yang sebenarnya penting dalam hidup.

3. Seks

Seks dalam mimpi bisa menjadi bentuk ekspresi seksual. Mimpi seks juga bisa diartikan sebagai hubungan intim dengan diri sendiri dan orang lain. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading