Sukses

Lifestyle

Gerai Kecantikan dan Kesehatan Ini Beri Dukungan untuk Masyarakat Saat Pandemi

Fimela.com, Jakarta Dalam masa pandemi virus corona ini, berbagai lapisan masyarakat saling mendukung dan membantu agar tetap bisa melanjutkan kehidupan dengan baik. Salah satunya dukungan datang dari gerai kecantikan Guardian yang turut memberikan bantuan kepada driver GoJek, para pekerja sektor informal, khususnya pelaku UMKM, serta petugas kesehatan..

Dukungan ini diberikan berupa donasi dengan total senilai Rp500 juta yang disalurkan melalui Yayasan Anak Bangsa Bisa, sebuah yayasan nirlaba yang didirikan oleh GoJek. Donasi yang turut didukung oleh berbagai brand ternama seperti Love Beauty & Planet, Pond's, dan Betadine ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Guardian akan nasib para tulang punggung rumah tangga yang harus tetap bekerja diluar rumah saat pandemi.

Guardian juga memberikan air mineral untuk tiap ojek online yang mengambil pesanan pelanggan yang melakukan pembelian melalui layanan whatsapp, sebuah layanan yang dikeluarkan Guardian untuk mempermudah pelanggan selama pandemi. Kamu dapat memilih produk dan promosi di toko-toko Guardian dan produk yang dibeli akan langsung dikirim ke pelanggan.

“Guardian turut prihatin dengan kondisi yang terjadi di dunia, khususnya Indonesia saat ini. Kami berkomitmen untuk berjalan bersama masyarakat dengan memberikan dukungan terbaik agar melewati masa-masa wabah ini. Kami berharap donasi yang kami berikan mampu menumbuhkan kembali semangat berjuang para driver gojek, yang saat ini menjadi salah satu perantara kami dengan konsumen yang membutuhkan produk Health dan Beauty di Guardian serta para pekerja sektor informal, khususnya pelaku UMKM, yang mengalami kendala pendapatan serta petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan penangan COVID-19 ini,” kata Naresh Kalani Direktur Guardian.

 

Donasi air minum saat pandemi

Bentuk dukungan lain Guardian berupa sumbangan vitamin untuk masyarakat daerah Tangerang Selatan yang disampaikan oleh Hero Group bersama donasi toren air kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Guardian senantiasa melakukan berbagai kegiatan dan kebijakan guna memastikan toko tetap beroperasional dengan baik untuk melayani pelanggan kami. Guardian akan dengan tegas mengikuti prosedur penanganan COVID-19 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta karyawan kami,” tambah Naresh.

 

Protokol kesehatan yang dijalankan

Guardian telah memberlakukan protokol kesehatan sebagai langkah penanganan COVID-19 dengan mengatur jarak antri di kasir dan area penjualan, menyediakan hand sanitizer dan tissue. Guardian juga memberlakukan penggunaan masker di area toko untuk karyawan, melakukan perubahan jam operasional sesuai dengan peraturan pemerintah, serta memberikan lingkungan yang aman bagi karyawan kami.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading