Cari Tahu Arti Mimpi Hamil

Meita Fajriana04 Agu 2020, 08:00 WIB
Arti mimpi hamil

Fimela.com, Jakarta Mimpi di saat tidur memiliki arti tersendiri. Arti mimpi ini bisa saja baik dan buruk. Salah satu mimpi yang sering dialami seseorang adalah kehamilan. Arti mimpi hamil memiliki banyak sudut pandang yang diungkapkan ahlinya. 

Seperti dilansir dari situs Verywellmind, Selasa (4/8/2020), berikut beberapa arti mimpi hamil yang diungkapkan para pakar. Apakah kamu pernah mengalaminya sahabat Fimela?

1. Kreativitas dan rasa takut

Seperti diungkapkan sebelumnya bahwa arti mimpi bisa saja adalah hal baik dan buruk, sama seperti hamil. Penafsir mimpi mengungkapkan bahwa mimpi tentang kehamilan mewakili segala sesuatu mulai dari kreativitas hingga rasa takut.

2. Rasa belum pantas menjadi ibu

David C. Lohff, penulis Dream Dictionary, percaya bahwa mimpi kehamilan terkadang bisa mewakili ketakutan seorang perempuan menjadi ibu yang tidak memadai. Saat menjadi seorang istri banyak perempuan dituntut memiliki anak, pikiran ini menghantui mereka yang belum siap hingga terbawa ke mimpi.

 

3. Mengembangkan potensi diri

Arti mimpi hamil
Arti mimpi sedang hamil/Copyright pexels.com/@olly

Di sisi lain, Penulis Tony Crisp mengungkapkan bahwa mimpi hamil menunjukkan bahwa kamu sedang mengembangkan beberapa area potensial atau memperdalam hubungan. Saat kamu fokus terhadap suatu hal alam bawah sadarmu akan ikut merasakannya, salah satunya lewat mimpi hamil ini.

 

4. Masa kesulitan

Arti mimpi hamil
Arti mimpi sedang hamil/Copyright shutterstock.com/g/Denis_Val

Penerjemah mimpi, Russell Grant, mengungkapkan bahwa mimpi hamil menunjukkan masa-masa sulit. Seperti halnya keadaan hamil yang memberikan banyak tantangan dan kesulitan pada ibu, kamu yang bermimpi hamil, bisa saja memiliki arti sedang mengalami masa-masa tersulitmu.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓