Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Berikut akan Alami Ramalan Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Minggu ini tanggal 3-9 Agustus 2020 akan menjadi minggu yang tak menyenangkan untuk beberapa zodiak. Entah itu dalam hal karir, keuangan, cinta, atau urusan hidup pada umumnya, ini sekian zodiak yang harus berusaha keras menjalani minggu ini dengan baik.

1. VIRGO

Minggu ini akan lumayan melelahkan bagi Virgo. Kamu berada di momen ingin menyendiri. Karena beberapa masalah yang kamu hadapi, kamu jadi sering memikirkan sesuatu secara serius, dan ini membuatmu susah tidur. Pikiran yang tidak tenang pada akhirnya membuat kesehatanmu menurun. Mempertahankan pertemuan dengan orang-orang tertentu sembari melakukan percakapan basa-basi memang melelahkan, saat pulang kamu hanya ingin istirahat dan menjadi dirimu sendiri.

2. CAPRICORN

Ada perubahan yang harus kamu hadapi minggu ini Capricorn, dan meski cukup terpukul atau sakit hati terhadap sikap atau kata-kata seseorang, jangan biarkan itu meresap ke dalam hatimu. Kamu hanya akan menyimpan perasaan buruk dan prasangka yang hanya membebani. Masalah itu jelas akan mengganggu hubunganmu dengan pasangan karena kamu cenderung membawa masalah tersebut ke mana-mana. Jangan biarkan emosimu terlampiaskan pada orang yang tidak tepat.

3. PISCES

Perbedaan pendapat dengan orang lain sudah biasa, jadi jangan jadikan masalah itu membebani hatimu. Jangan terlalu dipikirkan karena ada banyak hal lebih penting untuk kamu pikirkan. Untuk memperbaiki suasana hatimu yang memburuk dari hari ke hari, manjakan dirimu sendiri dengan hal-hal yang bisa membuat dirmu rileks dan senang, entah itu teh hangat di malam hari, makanan enak atau nonton drama sebelum tidur.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami ramalan buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading