Sukses

Lifestyle

Bulan Agustus 2020 akan Jadi Bulan Terburuk untuk 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus yang dipengaruhi oleh energi Leo ini mungkin bukan bulan terbaik untuk semua zodiak. Beberapa zodiak akan mengalami peruntungan yang tak begitu baik. Ini sekian zodiak yang diramal akan alami peruntungan terburuk selama bulan ini.

1. TAURUS

Bulan Agustus akan terasa melelahkan untuk Taurus yang disibukkan dengan hal-hal yang sebenarnya bukan tanggung jawabnya namun harus ia tangani karena berbagai alasan. Jaga kesabaranmu Taurus karena semua ini akan berlalu secara perlahan. Sebagai zodiak yang tak menyukai perubahan kamu akan sangat membenci kabar buruk yang datang secara tiba-tiba. Kamu membutuhkan dukungan orang-orang terdekat agar tidak kehilangan emosi. Karena kamu sadar kondisimu sedang tak menguntungkan, lebih baik berada di rumah untuk menenangkan diri.

2. GEMINI

Kamu perlahan-lahan melepas topeng yang membebanimu, Virgo. Saat berada di rumah kamu benar-benar tak ingin diganggu. Kamu mungkin bisa menunjukkan wajah tegas, kuat dan baik-baik saja di luar, namun kamu tahu kamu butuh istirahat, keluar dari situasi yang mengganggumu. Entah itu masalah percintaan atau pekerjaan, semuanya membawa masalahnya sendiri, jadi siapkan energimu untuk menghadapinya dengan kepala dingin dan pikiran fleksibel. Ketika kamu terlalu kaku, kamu akan terluka.

3. CAPRICORN

Penilaian yang jeli dan tepat akan sangat menentukan ke mana peruntungan akan datang padamu, Capricorn. Mengalah bukan berarti kalah, jadi tak perlu merasa terlalu kecewa dengan hal-hal yang berjalan tidak sesuai keinginanmu. Kamu memang perlu bekerja keras, tapi jangan abaikan istirahat. Hati juga perlu diurus, ketika kamu banyak mengabaikan perhatian yang seharusnya kamu berikan pada pasangan atau keluarga di rumah, kamu hanya akan kehilangan banyak hal berharga.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan jalani bulan terburuk Agustus ini. Tetap semangat ya.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading