Kisaku Hadirkan Dua Pilihan Kopi Susu Vegan

Nabila Mecadinisa05 Agu 2020, 11:00 WIB
Kisaku

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat semakin jadi prioritas utama. Apalagi degan asupan yang kita konsumsi, tentu kini pilihan makanan dan minuman akan lebih jadi perhatian.

Popularitas es kopi susu kekinian yang jadi primadona industri kuliner membuat semua orang pasti pernah mencobanya. Tapi, ada batasan yang membuat sebagian orang terpaksa harus urungkan niat akibat susu yang digunakan.

Ternyata, 70% masyarakat keturunan Asia mengalami intoleransi laktosa. Hal ini, tentu membuat para pegiat es kopi susu harus sajikan alternatif lain yang lebih aman dikonsumsi.

Hadirkan pilihan berbeda

Kisaku
Konsumsi kopi susu vegan untuk sajian minuman lebih baik dan berkualitas bersama Kisaku.

Kali ini, Kisaku menghadirkan dua varian baru pilihan kopi premium dengan harga terjangkau, disertai alternatif susu yang bisa jadi paduan campuran kopi yang lebih aman dikonsumsi bagi siapa saja.

Kisaku merilis Oat Mylk Latte yang memadukan racikan kopi khas Kisaku dengan susu almond. "Kami sadar akan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap susualternatif. Untuk itu sejak pembukaan gerai pertama, kami telah menyediakan pilihansusu alternatif berbahan gandum, yang sekarang kami lengkapi dengan susualmond. Selain cocok dikonsumsi oleh mereka yang memiliki intoleransi laktosa,susu gandum dan almond sesuai bagi penganut paham vegan, serta lebih ramahlingkungan," kata Catherine Halim, Co-founder dan Managing Partner KISAKU.

Penelitian yang dilakukan oleh University of Oxford mengatakan bahwa satu gelassusu sapi menghasilkan emisi gas rumah kaca hampir tiga kali lebih banyak darisusu alternatif. Produksi satu gelas susu sapi per hari selama setahun jugamembutuhkan lahan seluas 650m2, sepuluh kali lebih banyak daripada luas lahan yang dibutuhkan untuk menghasilkan segelas susu gandum. Sementara luasanlahan yang dibutuhkan untuk produksi susu almond, bahkan lebih sedikit lagi. Selainitu, asupan air yang dibutuhkan untuk memproduksi segelas susu gandum dan susualmond, juga jauh lebih sedikit dari kebutuhan produksi segelas susu sapi.

 

Bisa dikombinasikan dengan minuman favorit

Kisaku
Konsumsi kopi susu vegan untuk sajian minuman lebih baik dan berkualitas bersama Kisaku.

"Secara perlahan, setiap usaha kecil yang kami lakukan bertujuan untuk menjadikanKISAKU sebagai sebuah tempat bersosialisasi yang lebih ramah lingkungan.Sebagai pemerhati kopi, saya juga merasa bahwa perpaduan susu alternatif dankopi punya ciri khas unik, yang memiliki pasar tersendiri. Kami pun berkomitmenmenggunakan susu alternatif dari merek terbaik, salah satunya adalah Oatly, mereksusu gandum berkualitas tinggi yang disebut New York Times sebagai alternatifterbaik dari susu sapi," tambah Catherine.

Dengan menambah ekstra pembayaran Rp18.000, maka apara pelanggan bisa memadukan susu alternatif berbahan gandum ata almond, dengan minuman favorit dari Kisaku.

Bahkan Kisaku juga membuat terobosan dengan menyedakan Home Series dengan ukuran botol 1 liter, yang mencakup minuman kopi berbahan baku susu alternatifseperti Almond Mylk Latte (Rp149.000/1 liter) dan Oat Mylk Latte (Rp199.000/1 liter).Dapat disimpan selama tiga hari di dalam kulkas, Almond/Oat Mylk Latte berukuranekonomis ini juga sesuai bagi para penikmat susu alternatif yang ingin tetapmenikmati kopi sambil bekerja di dalam rumah. "Dua pilihan susu alternatif yangkami sediakan merupakan bentuk komitmen KISAKU dalam memenuhi setiapkebutuhan pelanggan. Baik pecinta kopi hitam, minuman non-kopi, ataupun kopisusu berbahan gandum dan almond," tutup Catherine.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓