Melihat Arti Mimpi Dikejar, Pertanda Baik atau Buruk?

Meita Fajriana10 Agu 2020, 07:30 WIB
Arti mimpi dikejar

Fimela.com, Jakarta Walaupun merupakan bunga tidur, mimpi bisa saja memiliki arti. Arti mimpi ini bisa baik atau juga buruk. Salah satu mimpi yang sering dialami seseorang adalah seperti dikejar-kejar. Apakah kamu pernah mengalaminya? Pertanda baik ataukah buruk?

Kamu bisa saja dikejar orang yang dikenal ataupun tidak dikenal dalam mimpimu. Jenis mimpi ini tentu menakutkan bukan? Bagi kamu yang penasaran dengan arti mimpi dikejar, berikut penjelasannya yang dirangkum Fimela melansir dari Verywellmind, Senin (10/8/2020).

1. Menghindari sesuatu dalam kehidupan sehari-hari

Ketika kamu merasa seperti dikejar-kejar seseorang, arti mimpi ini bisa saja kamu sedang berusaha menghindari sesuatu dalam kehidupan sehari-harimu. Sehingga rasa takut akan hal itu terbawa hingga ke mimpi.

2. Keinginan melarikan diri

Tony Crisp, penulis Dream Dictionary, menyarankan bahwa dikejar dalam mimpi mungkin mengindikasikan keinginan untuk melarikan diri dari ketakutan atau keinginan dirimu sendiri.

3. Bersembunyi dari kemarahan

Kunci untuk memahami apa arti mimpi dikejar ini tergantung pada identitas pengejarnya. Dikejar binatang mungkin mengindikasikan bahwa kamu bersembunyi dari kemarahan, hasrat, dan perasaan sendiri.

 

4. Trauma masa lalu

Arti mimpi dikejar
Intip apa saja arti mimpi dikejar-kejar./Copyright pexels.com/@olly

Sementara jika pengejarmu adalah sosok misterius atau tidak dikenal, itu mungkin mewakili pengalaman masa kecil atau trauma masa lalu.

 

5. Takut akan cinta

Arti mimpi dikejar
Intip apa saja arti mimpi dikejar-kejar./pexels

Begitu juga dengan saat kamu mimpi dikejar lawan jenis, artinya kamu sangat takut akan cinta dan dihantui hubungan masa lalu yang buruk.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓