Sukses

Lifestyle

Top 5 Zodiak Posesif dan Cemburuan Serta Cara Menanganinya

Fimela.com, Jakarta Zodiak-zodiak ini punya paket lengkap tentang posesif dan cemburuan. Dua hal yang bisa mengancam hubungan ambyar di tengah jalan jika tidak ada yang tahu cara menanganinya. 

Astrologist Godvin Triastama membuat daftar lima zodiak teratas yang paling posesif dan cemburuan. Plus tips bagi pasangan untuk menanganinya agar hubungan bisa terus berjalan, apa saja?

 

BACA JUGA

Taurus

Mereka akan memberi tahu pasangan saat merasa cemburu karena menomorsatukan komunikasi dan kejujuran. Mereka juga berprinsip jika tidak adahal yang harus ditutup-tutupi dalam hubungan.

Mereka juga suka diberikan perhatian lebih dan memastikan pasangan memberi kabar setiap saat. Sebab mereka khawatir diselingkuhi dan sulit membuat Taurus percaya jika ada seseorang yang benar-benar mencintainya.

Jangan takut untuk menegur Taurus jika menurutmu sikap posesifnya sudah melewati batas. Walau terkenal kepala batu, tetapi mereka tipe yang masih bisa dikasih tahu dan mau memahami sudut pandang pasangan.

Cancer

Mereka sebenarnya berjiwa independen dan tidak suka mengandalkan orang lain. Tapi saat punya pasangan, mereka berubah menjadi sosok yang cemburuan dan sebisa mungkin ke mana-mana selalu berdua. 

Mereka juga sering khawatir berlebihan. Cancer gemar posting foto bareng pasangan disertai caption romantis untuk menunjukkan kepemilikan mereka pada orang lain. 

Jangan pernah bosan untuk mengingatkan mereka agar tetap relaks dan tidak membesar-besarkan hal kecil. Mereka sering lupa kalau enggak semua hal perlu dimasukkan dalam hati.

 

Leo

Mereka agak picky soal pasangan karena sadar enggak semua orang bisa tahan dengan sikapnya yang cemburuan dan selalu ingin diprioritaskan. Mereka juga bisa ngamuk saat perkataannya tidak didengarkan.

Mereka akan selalu menjaga teritorinya dari orang ketiga dan sebisa mungkin memberikan pasangan yang paling maksimal. Sebab Leo tidak pernah main-main dalam hal percintaan.

Jangan balik marah kalau mereka lagi merasa paling benar atau marah-marah enggak jelas. Tinggalkan mereka sendiri sampai mau kembali berbicara denganmu karena semakin dilawan Leo justru makin ngegas.

Scorpio

Mereka terkenal paling posesif dan cemburuan di antara zodiak lainnya. Sebab saat sudah cinta sama satu orang, mereka akan memberikan semua perhatian dan memperjuangkannya mati-matian.

Mereka enggak suka dibuat curiga karena bisa uring-uringan. Seperti saat pasangan ketiduran tanpa sempat kasih kabar atau saat WhatsApp online tapi tidak membalas pesan dengan cepat.

Jangan pernah mengungkit-ungkit kesalahan mereka di masa lalu apalagi membandingkan dengan mantanmu. Sebab hal itu bikin mereka panas hati dan enggak segan untuk membalas lebih ganas.

Capricorn

Mereka sebenarnya bukan tipe orang yang suka melarang ini dan itu. Tapi karena punya trauma di masa lalu, mereka jadi engagk pernah bisa percaya sama orang-orang di sekitarnya termasuk pasangan sendiri. 

Mereka selalu menuntut keinginannya terpenuhi dan selalu berpikir negatif jika hatinya sudah dilukai. Mereka juga akan melarang pasangannya untuk bertemu atau mengontak orang yang tidak disukainya.

Jangan kaget kalau mereka tiba-tiba menjadi agen detektif dadakan dan bisa mencium kebohongan dengan mudah. Mereka sangat jeli saat mengumpulkan kejanggalan yang terjadi di sekitar mereka.

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading