Sukses

Lifestyle

Diskon Hingga 88 Persen dari Riteil Kesehatan dan Kecantikan Nomor Satu di Asia dan Eropa, Ada Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19, tren kesehatan dan kecantikan menjadi salah satu prioritas utama yang diperhatikan. Biasanya masyarakat membeli kebutuhan tersebut dengan belanja online, apalagi di situasi yang mengharuskan kita tetap di rumah saja.

Melihat hal ini, riteil kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa menggelar festival belanja online, Watsons Crazy 8.8 Shopathon pada platform belanja online resminya (e-commerce) yang berlangsung pada 8 – 10 Agustus 2020.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, menyampaikan festival belanja ini akan memberikan kejutan promo diskon hingga 88% yang akan memanjakan para pelanggan.

"Festival ini memudahkan para pelanggan di seluruh pelosok nusantara dalam melengkapi kebutuhan tanpa harus keluar rumah terutama pada era new normal ini," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Promo

Penawaran promo pada Watsons Crazy 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 88%, all item dengan harga 88ribu, special bundling (buy 2 pay 1, buy 8 pay 4, dan seterusnya) .

Festival yang diadakan pada 8 – 10 Agustus 2020 ini menyediakan produk-produk favorit yang sedang tren seperti merk Cetaphil, Maybelline, Garnier, Wardah, Emina, Crystallure, Instaperfect, Senka, Nivea dan masih banyak lagi dengan gratis ongkir untuk minimum pembelanjaan Rp.75.000 khusus member dan Rp.150.000 non member.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading