Ramalan Mingguan Taurus 3-9 Agustus, Butuh Waktu untuk Sendiri

Febi Anindya Kirana05 Agu 2020, 14:15 WIB
perempuan olahraga

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu ramalan zodiak berubah, ada kalanya baik, buruk atau justru biasa saja. Seperti apa ramalan mingguan Taurus kali ini? Cek selengkapnya berikut ini.

Kesehatan

Minggu ini Taurus perlu lebih sering jalan kaki atau jogging agar pikiran segar dan peredaran darah lancar. Jalan kaki bahkan bisa menurunkan berat badan jika dilakukan rutin. Jalan kaki adalah olahraga sederhana, ringan dan mudah dilakukan kapan saja. Boleh jalan kali berkeliling sekitar rumah, di kantor atau pun di dalam rumah saja. Jika jalan-jalan di luar rumah pastikan memakai masker agar tetap aman.

Cinta

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Denner Trindade from Pexels

Couple:

Minggu ini kemungkinan kamu akan membicarakan masalah serius dengan pasangan, pastikan tidak terlalu melibatkan emosi. Semua demi kebaikan kalian sendiri, jadi temukan jalan tengah yang saling menguntungkan. Beberapa hal harus diputuskan dengan cepat jadi buatlah kpeutusan berdasarkan pertimbangan yang baik.

Single:

Taurus menikmati waktunya bersama teman-teman tapi juga sesekali membutuhkan waktu menyendiri. Minggu ini sepertinya yang kamu butuhkan adalah memberi waktu untuk memanjakan diri sendiri. Lakukan hobimu, bisa juga main gim atau nonton film di kamar. Apa pun itu, pastikan kamu menikmatinya, karna ketika hatimu merasa ringan dan bahagia, kamu akan merasa lebih mudah menjalani kehidupan yang terkadang di luar perkiraan.

Karir

karakter zodiak
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Bersyukurlah jika situasi kerja saat ini mulai membaik. Meski memang belum sepenuhnya kembali normal seperti sedia kala namun nikmati saja perubahan ini. Kamu hanya perlu menyesuaikan diri. Jika sedang menjalani pekerjaan baru, pastikan kamu menjaga kinerja yang giat dan menjaga relasi baik dengan sesama rekan kerja.

Itu dia ramalan mingguan Taurus selama tanggal 3-9 Agustus 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓