Jaga Kebersihan Tangan dengan Hand Sanitizer Beraroma Verbena

Adinda Tri Wardhani12 Agu 2020, 07:00 WIB
Jaga Kebersihan Tangan dengan Hand Sanitizer Beraroma Verbena

Fimela.com, Jakarta Pandemi masih berlangsung, untuk menjaga diri dari paparan virus corona ini kita wajib menjaga kebersihan tubuh dan tangan saat beraktivitias. Memakai masker, mencuci tangan dan segera mandi serta mengganti baju setibanya di rumah usai beraktivitas menjadi protokol wajib. Namun dalam kondisi tertentu saat beraktivitas di luar rumah dan tidak menemukan tempat untuk mencuci tangan, hand sanitizer bisa menjadi pilihan untuk menjaga tangan tetap bersih.

Menyikapi kebutuhan di era pandemi virus corona, L'Occitane sebagai brand penyedia produk perawatan kulit tubuh asal Prancis meluncurkan Verbena hand sanitizer guna menjaga tangan agar selalu terjaga kebersihannya. Hand sanitizer adalah cairan pembersih yang dapat mematikan kuman dan bakteri dengan kandungan alkohol.

Verbena sendiri memiliki sejarah penggunaan yang panjang sebagai tanaman obat. Sering kali disebut sebagai tanaman memikat, karena kesegaran lemonnya membantu untuk membangkitkan kembali gairah tubuh dan pikiran. 

Verbena hand sanitizer hadir dalam ukuran travel size sebagai gel tangan hidro alkohol dengan aroma lemon segar.

Verbena Hand Sanitizer

Verbena Hand Sanitizer
Verbena Hand Sanitizer (Foto: L'Occitane)

Jaga kebersihan tangan setiap saat dan di mana saja dengan gel hidro-alkohol beraroma verbena. Dengan kandungan 69% alkohol kamu tetap dapat mencuci tangan saat tidak tersedia sabun atau air. Berkat ukurannya yang portabel, kamu dapat membawa gel ini ke mana saja. Cukup simpan satu dalam tas, laci meja kerja, atau koper.

#chagemaker

Lanjutkan Membaca ↓