Trik Sederhana Memperbaiki Hubungan Pernikahan Selama Pandemi

Annissa Wulan12 Agu 2020, 19:30 WIB
[Fimela] relationship

Fimela.com, Jakarta Hubungan pernikahan menjadi salah satu yang paling berdampak selama masa pandemi ini, apakah kamu dan pasangan juga merasakannya? Menghabiskan terlalu banyak waktu dengan pasangan dan anak dianggap sebagai salah satu penyebab rusaknya hubungan pernikahan.

Namun, sebenarnya menghabiskan waktu bersama dengan pasangan secara rutin justru dapat menjadi cara untuk memperbaiki hubungan pernikahan. Jangan hanya fokus pada pekerjaan dan kehidupan sehari-hari saja.

Dilansir dari purewow.com, fokuslah melakukan sesuatu dengan pasangan secara berulang, menciptakan waktu untuk berduaan saja. Kamu bisa memilih mengerjakan teka teki bersama di hari Minggu siang atau menonton film bersama di malam Minggu sebagai bumbu dalam hubungan pernikahan.

 

Trik sederhana untuk memperbaiki hubungan pernikahan

Ilustrasi relationship
Atasi rasa rindu pada kekasih saat isolasi diri di tengah pandemi virus corona. (Foto: Unsplash)

Kamu tidak bisa mengharapkan efeknya dalam waktu singkat. Kamu harus memberi makan perasaan cinta sedikit demi sedikit, dari momen sehari-hari.

Interaksi kecil yang terus bertambah semakin banyak mungkin bukan hal-hal besar, namun justru hal-hal besar sulit untuk dilakukan dan terasa melelahkan, bahkan sebelum kamu mencobanya, benar? Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓