7 Tanda Bahwa Dirimu Merasakan Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Gayuh Tri Pinjungwati07 Agu 2020, 12:15 WIB
jatuh cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang berjuta rasanya, semua orang akan berbunga-bunga. Sekalipun dirimu tidak pernah merasakan cinta pada pandangan pertama, dirimu harus tahu bahwa itu sering terjadi pada setiap orang. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa dirimu merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Menarik Perhatiannya

Jika seseorang memperhatikanmu, itu berarti mereka menyukai sesuatu tentangmu dan itu sebabnya mereka melihatmu sepanjang waktu. Jika dirimu ingin seseorang memperhatikanmu, dirimu harus melakukan segala daya untuk membantu mereka terkesan dan membuat mereka tidak bisa berkata-kata.

Tidak dapat Berhenti Memikirkannya

Jika dirimu telah bertemu seseorang dan terus memikirkannya untuk waktu yang lama setelah terpisah, itu pasti cinta pada pandangan pertama. Ini adalah salah tanda yang terbukti bahwa hatimu telah merasakan sesuatu akan kehadiran seseorang.

Selalu Membayangkan Bersamanya

Couple
ilustrasi/copyright pexels.com

Jika dirimu selalu membayangkan seseorang, mungkin dirimu sedang mengalami jatuh cinta. Itu berarti dirimu akan melamun tentang seseorang dan membayangkan dirimu bersama selama sisa hidupmu. tetapi sebaiknya dirimu berhati-hati karena hal ini dapat membuat hatimu lebih mudah hancur.

Ingin Memiliki Waktu untuk Berbicara

Ketika dirimu melihat seseorang, dirimu mungkin ingin langsung berbicara dengannya meskipun dirimu adalah orang yang sangat pemalu. Bahkan dirimu merasakan bisa menjadi diri sendiri saat bersama dengan orang tersebut dan mereka tidak akan menilai dirimu untuk apa pun.

Ingin Tahu Tentang Seseorang

Bagimu, tidak hanya penting mengetahui dasar-dasarnya tentang mereka tetapi dirimu ingin mengetahui hal-hal yang lebih dalam dari itu. Dirimu akan menginginkan menjadi sahabat dan kekasih mereka dan pada saat yang bersamaan dirimu akan menjadi orang paling bahagia.

Menjadi Pemalu saat Bersama

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/oneinchpunch

Jika dirimu malu saat berada bersama dengan mereka, itu artinya dirimu merasa tidak nyaman untuk mengatakan sesuatu karena itu mungkin sangat membuatmu takut jika dia tidak menyukai pembahasanmu. Jadi, dirimu tetap diam dan tidak menunjukkan potensi tentang dirimu.

Selalu Memiliki Kontak Mata

Saat mengalami cinta pada pandangan pertama, dirimu tidak akan bisa mengalihkan padangan dari orang itu. Dirimu akan melakukan kontak mata dengan dia dan mencoba mengetahui apakah mereka menyukaimu atau tidak.

Berikut tadi beberapa tanda bahwa dirimu sedang jatuh cinta pada pandangan pertama. Sebaiknya tetap berhati-hati, jangan terlalu menaruh harapan kepada seseorang dengan cepat.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓