Sukses

Lifestyle

5 Hobi Ini yang Paling Disukai dan Dibenci Virgo

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mempertanyakan 'mengapa seseorang harus punya hobi?'. Peran hobi dalam hidup setiap orang adalah sebagai penyeimbang, terutama jika kamu menjalani kehidupan yang serba menuntut dan menekanmu.

Pasti kamu ingin sesuatu yang bisa kamu kerjakan sesuka hati, dan hobi lah jawabannya. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak sekian hobi apa yang paling disuka dan dibenci seseorang, tidak terkecuali untuk Virgo.

Hobi yang Paling Disukai

1. Berkebun 

Virgo selalu menyukai kegiatan yang terkesan alami, menenangkan tapi juga menghasilkan sesuatu, jadi jangan heran jika ia suka berkebun. Ia menyukai tanaman karena memandangnya membuatnya tenang. Sebagai seseorang yang cukup detail, ia akan mengerjakan sendiri kegiatan menanam, menata taman dan memangkas rumput.

2. Menulis dan mengarang

Bagi Virgo yang selalu menuntut dirinya dengan banyak hal, ia pasti mengingikan hobi di mana ia bisa merasa tenang dan tanpa kekangan, dan itu adalah menulis. Ia lebih suka menulis tangan meskipun mengetik di laptop juga bisa ia lakukan. Dengan menulis ia bisa menuangkan perasaannya sekaligus mengasah imajinasinya. Jangan heran jika dari hobi menulisnya ini ia bisa jadi penulis terkenal.

3. Main catur

Meski menginginkan hiburan yang bisa melepaskan stres, nyatanya Virgo tetap menyukai permainan yang cukup serius seeprti catur. Ia menyukainya karena ini membutuhkan kemampuan berpikir cerdik dan fokus yang baik. Permainan ini bukan hanya mennangkan namun juga membuatnya merasa telah mencapai sesuatu ketika menang.

4. Membuat karya seni

Virgo menyukai hobi yang tenang dan damai serta mengasah jiwa aristiknya seperti menggambar, mewarnai, melukis, merajut, menjahit dan lain sebagainya. Ia merasa telah melakukan hal yang berguna dan patut dibanggakan ketika melihat hasil karyanya.

5. Membaca buku

Virgo memanfaatkan waktunya menyendiri dengan membaca buku karena itu lebih merangsang kebahagiaannya daripada duduk nonton berbagai macam drama dan film di aplikasi ponsel. Ia merasa kurang cocok dengan kebiasaan masa kini.

Hobi yang Paling Dibenci

Virgo yang memiliki jiwa kuno dan elegan paling benci hobi-hobi yang terkesan berisik, berbahaya dan terlalu modern seperti 1) video game atau game online, 2) nonton film atau drama maraton, 3)main band, 4)taekwondo dan 5) olahraga-olahraga semacamnya.

Itud ia ternyata sekian hobi yang paling disukai dan dibenci Virgo. Benarkah seperti itu Sahabat Fimela?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading