6 Kebiasaan Buruk yang dapat Merusak Kesempatan untuk Menemukan Pasangan Baru

Gayuh Tri Pinjungwati07 Agu 2020, 18:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Kita semua pasti mendambakan jenis cinta tanpa syarat dan dapat bertahan selamanya. Kita semua membutuhkan seseorang yang akan menghargai dan memperlakukan kita dengan cara yang pantas kita terima. Pencarian seseorang yang tepat tentu memakan waktu yang lama. Tetapi beberapa cara yang kita lakukan mungkin dapat menjauhkan diri kita pada seseorang yang selama ini kita cari seperti berikut ini.

Selalu Membicarakan Tentang Mantan

Dirimu tidak akan pernah menemukan cinta sejati jika terjebak masa lalu. Dirimu harus memikirkan masa depan dan meninggalkan hubungan yang telah berlalu. Hal terburuk yang dapat kamu lakukan ketika akhirnya dirimu bertemu dengan orang baru adalah membandingkannya dengan mantanmu. Hindari membicarakan pengalaman masa lalumu. Hubungan masa lalu telah selesai dan tetaplah fokus pada masa depan dan temukan belahan jiwamu.

Dirimu Ingin Dikejar

Kehidupan menjadi single membuatmu menyadari betapa berharganya dirimu. Kali ini, jangan berinvestasi telalu banyak kepada orang lain. berikan kepada orang lain sebanyak yang dirimu peroleh dari mereka. Ini bukan tentang main-main, tetapi tentang timbal balik, dirimu layak untuk dikejar, jadi jangan berharap terlalu berlebih kepada seseorang dan bersikap sewajarnya saja.

Terlalu Berharap pada Seorang Pria

jatuh cinta
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Makistock

Meningkatkan kesadaran diri membuatmu meningkatkan ekspetasi. Dirimu berharap terlalu banyak dari setiap pria yang ingin bersamamu. Dirimu menetapkan begitu banyak aturan dan batasan untuk mereka dan dirimu berharap mereka dapat menghormati semuanya. Memiliki beberapa batasan sehat itu perlu untuk menjaga dirimu terhindar dari rasa sakit.

Berpikir Terlalu Jauh Kedepan

Dirimu menjadi takut untuk memulai hubungan baru karena langsung memikirkan apakah hubungan itu memiliki masa depan atau tidak. Dirimu berpikir bahwa akan membuang-buang waktu uang berharga jika tidak melihat masa depan di dalamnya.

Lupa Merawat Diri

merawat diri
Ilustrasi/copyrightshutterstock/ShutterOK

Penting untuk memperhatikan penampilan, tetapi percayalah yang lebih penting adalah memperhatikan keindahan spiritualmu. Dirimu harus dapat memelihara jiwa, karena kecantikan batin sama pentingnya dengan kecantikan luar. Fokus pada diri sendiri dan selalu berusaha menjadi lebih cantik luar dan dalam. Dirimu akan melihat bagaimana itu akan memengaruhi kehidupan cinta. Kebahagiaan, keindahan dan cinta yang dirimu rasakan di dalam akan terpancar di luar juga. Itu akan membantumu menarik hal-hal yang lebih baik dan pria yang lebih baik akan berada di dalam hidupmu.

Menyerah pada Cinta

Jika dirimu menjadi single selama beberapa waktu, dirimu mungkin sudah menyerah untuk menemukan cinta. Jika dirimu telah berusaha keras untuk menemukan cinta, itu mungkin membuatmu berpikir bahwa dirimu harus berhenti karena cinta bukan untuk dirimu. Masalahnya adalah tidak peduli seberapa sulitnya, jangan pernah berhenti mencari cinta sejati. Bersabarlah, mungkin mereka sangat lambat untuk muncul, tetapi suatu hari nanti mereka akan menemukan jalan untukmu.

Cobalah untuk menyingkirkan kebiasaan-kebiasaan buruk karena itu benar-benar membuatmu sulit untuk menemukan belahan jiwamu.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓