Sering Dikira Pacaran, Ini 4 Kelebihan Memiliki Sahabat Seorang Pria

Gayuh Tri Pinjungwati09 Agu 2020, 15:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman baik adalah suatu hal yang indah yang dapat kita miliki dalam hidup. Namun, dalam hal persahabatan, kebanyakan orang mengabaikan kemungkinan berteman dengan lawan jenis. Beberapa orang bahkan berpikir bahwa selalu ada sesuatu yang lebih terjadi ketika seorang perempuan dan pria tidak berteman tanpa perasaan romantis atau ketertarikan fisik muncul. Ada banyak alasan mengapa memiliki sahabat pria itu juga tidak kalah menairk dengan sahabat perempuan.

Membantu Memahami Pria dengan Baik

Beberapa kali dirimu bertanya-tanya pesan teks seperti apa yang harus dikirim ke pria yang disukai. Bahkan beberapa kali dirimu mencoba menafsirkan sinyal tentang seorang pria. Nah, ketika dirimu berteman dengan seorang pria, dia akan memberimu perspektif baru tentang cara berpikir pria. Dirimu dapat melihat sesuatu dari sudur pandang pria dan itu adalah sesuatu yang diinginkan setiap perempuan.

Melindungimu

Sudah menjadi sifat pria untuk melindungi perempuan yang sangat dia sayangi. Sahabat laki-laki akan selalu melindungimu dan mendukungmu. Ketika memiliki sahabat laki-laki, dirimu dapat mengandalkan pundaknya untuk menangis. Dia akan selalu mendukungmu dan dirimu akan mendapatkan dukungan apa pun yang terjadi. Dia adalah orang baik untuk menjaga dirimu ketika patah hati dan akan selalu memiliki seseorang untuk memberimu semangat setiap kali dirimu bersedih.

Jujur Padamu

sahabat pria
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Kzenon

Sahabat pria akan jujur padamu, apa pun yang terjadi. Pria ini tidak memiliki ambisi untuk mengubah persahabatanmu menjadi romansa dan oleh karena itu tidak memiliki niat untuk menampilkan dirinya lebih dari dirinya sendiri. Dia adalah orang yang akan memberitahumu kebenaran yang pahit, tidak peduli betapa menyakitkannya hal itu. Dia akan selalu jujur kepadamu dan tidak akan pernah dengan manis membujukmu melakukan sesuatu hanya karena dia takut perasaanmu akan terluka.

Gampang Mengritik

Ketika memiliki teman perempuan, dalam banyak kasus, mereka akan bersikap lembut kepadamu dan selalu berhati-hati agar tidak melukai perasaanmu. Namun, ketika memiliki sahabat pria, semuanya akan berbeda. Dia akan menjadi kritikus semua tentangmu, dan dirimu tidak akan pernah bisa marah kepadanya. Dia akan menghibur dan menginspirasimu untuk melihat kebahagiaan kapan pun dirimu merasa sedih.

Meskipun banyak orang yang menganggap memiliki sahabat pria itu selalu ada perasaan cinta. Tetapi ketika kalian dapat berkomitmen untuk tetap menjadi sahabat ini akan membuatmu tetap menjadi sahabat dan menghindari hubungan menjadi sepasangan kekasih.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓