Update Virus Corona, 9 Agustus: Kasus Positif Bertambah 1.893, Penambahan Terbanyak Ada di Jakarta

Annissa Wulan09 Agu 2020, 17:50 WIB
[Fimela] ilustrasi masker

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona masih berlangsung di Indonesia, menurut data sampai hari ini, Minggu (9/8/2020) yang dihimpun oleh pemerintah mengabarkan ada penambahan sebanyak 1.893 kasus positif infeksi virus Corona terbaru. Penambahan ini tersebar di 28 provinsi di Indonesia, namun yang tertinggi ada di DKI Jakarta.

Dilansir dari Liputan6.com, total kasus positif infeksi virus Corona sampai dengan saat ini ada 125.396 orang. Data ini dihimpun sejak kemarin jam 12 siang, hingga hari ini jam 12 siang.

Setelah DKI Jakarta, menyusul Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Kalimantan Selatan. Sedangkan Jambi, Sulawesi Tengah, Lampung, Sulawesi Barat, dan Nusa Tenggara Timur tidak mendapatkan kasus virus Corona baru dalam 24 jam terakhir.

Update virus Corona hari ini

ilustrasi masker/unsplash/amikacin
ilustrasi masker/unsplash/amikacin

Jumlah kasus sembuh ada 80.952 orang, sedangkan kasus meninggal ada 5.723 orang sampai dengan saat ini.  Sedangkan jumlah pasien rawat inap terkait Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta bertambah. Penambahan pasien rawat inap di RSD Wisma Atlet sebanyak 31 pasien. Data ini diterima hingga pukul 08.00 WIB hari ini.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓