Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 10-16 Agustus 2020, Ini Zodiak yang Jalani Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan memang harus kuat apalagi ketika beberapa hal tidak sesuai harapan. Seperti halnya sekian zodiak berikut yang harus menghadapi minggu ini dengan kuat karena diprediksi akan menjalani karir yang buruk.

1. TAURUS

Belajarlah menempatkan pikiran optimis dalam setiap hal yang kamu kerjakan minggu ini, Taurus. Kamu harus bisa melihat sisi baik dari setiap kejadian tak menguntungkan. Tentu saja itu akan susah dilakukan ketika kamu sedang tenggelam dalam kekecewaan, tapi yakinlah semesta ingin menempatkan sesuatu yang lebih baik untukmu dengan mendatangkan sesuatu yang tak baik lebih dulu kepedamu. Kamu perlu lebih fleksibel dan belajar beradaptasi.

2. CANCER

Seperti apa dirimu memberikan kepercayaan pada pekerjaanmu, Cancer? Ketika kamu sendiri tak yakin dengan hasil yang bisa kamu terima, secara alami kamu akan ragu apakah upayamu ini layak diberikan. Lakukan saja yang terbaik terlepas seperti apa hasil yang akan kamu terima. Setelahnya berpasrah adalah keputusan terbaik. Paling tidak kamu sudah bersikap profesional, menunjukkan tanggung jawab penuh dan bertindak sesuai porsimu.

3. GEMINI

Minggu ini mungkin bukan minggu terbaikmu karena beberapa hal akan menguras kesabaranmu. Hubungkan rasionalitasmu dengan intuisimu terkait pekerjaan, Gemini. Hanya jika kamu merasa terpuruk, di situlah kamu akan kalah. Jadi gunakan pikiranmu yang cerdas, tuliskan apa hal-hal baik yang bisa kamu lakukan dan jalani perlahan. Simpan kata-katamu dan bekerja hanya dengan tindakan dan sikap yang bisa dipercaya.

4. LEO

Meski menjadi bulan kelahiranmu, sayangnya kehidupan tidak selalu baik padamu. Kamu akan mengalami pekerjaan yang menguras energimu minggu ini, Leo. Kamu akan mengalami kemunduran dalam hal karir dan itu akan membuatmu cukup kepikiran setiap hari. Selama situasinya tak kunjung membaik, kamu akan disibukkan memikirkan jalan keluar terbaik dari situasi yang tak menguntungkan ini.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading