Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 10-16 Agustus 2020, Ini Zodiak yang Jalani Karir Terbaik

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan pasti lebih bahagia jika segalanya sesuai harapan. Minggu ini akan menjadi minggu yang baik untuk sekian zodiak berikut karena diprediksi urusan karirnya lancar dan mengalami peningkatan.

1. SAGITARIUS

Apakah kamu perlu rutinitas atau petualangan Sagitarius? Minggu ini kamu bisa menyeimbangkan mana yang lebih kamu inginkan, baik itu kenyamanan rutinitas ataupun tantangan yang membuatmu memetik pengalaman baru. Ketika kamu tahu apa yang lebih kamu inginkan, kamu bisa mendapatkan hal-hal yang memuaskan hatimu. Tak perlu mengikuti kehendak orang lain karena kamu tahu mana yang lebih membuatmu nyaman.

2. CAPRICORN

Menunjukkan kekurangan bukan berarti kamu tidak kompeten dalam menjalani pekerjaan, Capricorn. Kamu hanya bersikap jujur dan apa adanya, dan justru keputusan mengakui kekurangan itu membuatmu lebih bijak dan dihargai. Orang justru merasa lebih menghormatimu karena kamu tidak angkuh, kamu menunjukkan dedikasi terbaik untuk menutupi kekuranganmu. Dan karena kerja kerasmu yang tegas, kamu juga lebih disukai banyak orang.

3. ARIES

Punya semangat tinggi menyelesaikan segala tugas dan tanggung jawab minggu ini menjadi sebuah pencapaian yang melegakan untukmu, Aries. Kamu fokus dengan kepentinganmu, menunjukkan kemampuan sesuai yang diinginkan dan dalam porsi yang semestinya serta mampu menempatkan diri dengan baik dalam banyak situasi. Secara alami kinerja seperti ini juga membantu kestabilan keuanganmu di kemudian hari.

4. SCORPIO

Pastikan tidak melampiaskan emosi pada orang yang tidak tepat, Scorpio. Ketika suasana hatimu buruk, kinerjamu juga ikut memburuk. Lebih tenang dan menunjukkan keterlibatan dalam banyak kegiatan akan membuatmu lebih dipertimbangkan dan dihargai. Jangan ragu mengungkapkan inisiatif lebih dulu dan mengikuti apa yang sedang terjadi. Bukan saatnya bermalas-malasan dan mengeluh.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading