Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Berikut yang akan Alami Kehidupan Terberat Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mengalami kesulitannya masing-masing dalam hidup. Berdasarkan astrologi, minggu ini tanggal 10-16 Agustus 2020 akan jadi minggu yang sibuk dan melelahkan untuk sekian zodiak berikut.

1. TAURUS

Pikiranmu sedang kacau dan sulit diajak bekerja sama seminggu ke depan, Taurus. Kamu akan banyak menghindar dan meminta waktu untuk berpikir. Kamu takut keputusanmu tidak tepat, takut bahwa hal buruk akan terjadi jika kamu tak hati-hati. Tentu saja kamu perlu hati-hati tapi kamu juga perlu keyakinan dalam diri bahwa semuanya tak akan seburuk yang kamu duga, baik itu urusan pekerjaan maupun hati. Akui ketangguhan dirimu sendiri, Taurus. Kamu bisa menjalani apa pun minggu ini.

2. VIRGO

Kamu bukan orang yang buruk hanya karena memiliki insting yang buruk, Virgo. Setiap orang bisa saja melakukan kesalahan atau memiliki pikiran negatif terhadap sesuatu. Hanya saja sepertinya kamu berlebihan dan itu akan mengganggu hubungan baik dengan beberapa orang. Kamu akan menyadari bahwa memberi waktu diri sendiri untuk tenang akan membuatmu menemukan jalan keluar. Hal paling penting dipegang saat ini adalah, jangan malu karena salah.

3. GEMINI

Kamu perlu menjadi orang yang stoic, Gemini. Mungkin ini tampak dingin di mata banyak orang, tapi itulah cara terbaik agar kamu bisa berdiri tegar di atas kakimu meskipun banyak masalah yang datang. Berhenti mendengarkan pikiranmu yang buruk dan bersifat menjatuhkan. Kamu ingin melihat dirimu sendiri sebagai sosok yang bisa menjadi sandaran orang lain, bukan seseorang yang selalu membutuhkan sandaran.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami minggu yang berat tanggal 10-16 Agustus 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading