Sukses

Lifestyle

Inilah 4 Cara Beberapa Zodiak untuk Memutuskan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Jika dirimu pernah bertanya-tanya mengapa mantan kekasihmu tiba-tiba memutuskanmu begitu saja. Setiap zodiak dapat memengaruhi seseorang cara untuk memutuskan pasangannya seperti beberapa zodiak berikut ini.

Leo

Leo adalah suka melakukan drama, jadi jangan heran jika cinta Leo berakhir saat mereka menikmati kencan romantis bersama dengan pasangan mereka. Bahkan seorang Leo mampu memutuskan pasangan hanya melalui pesan teks yang membuat pasangannya kecewa dan bahkan bingung dengan keputusan yang telah diambil oleh Leo.

Libra

Libra akan melakukan apa pun untuk menghindari putus hubungan dengan pasangannya. Jadi mereka akan menemukan cara cerdas untuk membuat pasangannya yang memutuskannya. Mereka ingin pasangannya menjadi orang yang mengakhiri sesuatu, hal ini membuat orang lain merasa dimanipulasi.

Aquarius

Aquarius telah membuat pasangannya bertanya-tanya apakah dia benar-benar mencintainya atau tidak, karena Aquarius begitu mudah untuk melepaskan suatu hubungan begitu saja. tapi ini hanya karena mereka hati mereka sendiri. Aquarius ingin mengakhiri hal-hal dengan cara yang rasional yang memberikan arti putus cinta dan alasan yang masuk akal.

Capricorn

Capricorn adalah salah satu zodiak yang paling setia. Mereka akan memperjuangkan apa yang mereka sukai. Karena usahanya untuk mempertahankan hubungan, pasangan merekalah yang akan memutuskan hubungannya dengan Capricorn. Jika ada kesempatan kedua mungkin hanya akan membuat seorang Capricorn ragu kepada pasangannya.

Berikut cara beberapa zodiak dalam astrologi untuk memutuskan hubungan dengan pasangannya. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading