Sukses

Lifestyle

Pesan Jasa Angkut Barang Anti Ribet, Pastikan Pilih yang Bawa Banyak Keuntungan Ya

Fimela.com, Jakarta Banyak yang sepakat, jika urusan angkut-mengangkut barang termasuk hal yang merepotkan. Apalagi jika barangnya cukup banyak dan berat, tentu sangat melelahkan. Hal ini belum ditambah jika lokasi pemindahannya lumayan jauh, macam pindahan rumah misalnya. Kerepotannya pun begitu dobel-dobel rasanya, bila ditangani sendiri.

Di sinilah pentingnya kehadiran jasa angkut barang. Hanya saja, memilih jasa angkut barang yang tepat dan anti ribet ini sendiri, kadang masih menyisahkan problem tersendiri. Dana hampir selalu jadi pertimbangan utama, tetapi kualitas jasa yang dihadirkan tak kalah perting untuk diperhatikan juga.

Untungnya, kini ada TheLorry yang selalu jadi andalan urusan jasa angkut barang anti ribet dna hadir dengan banyak keuntungan. Apa saja?

Jasa Angkut Barang Berbasis Aplikasi dan Web

Berbeda dengan jasa angkut barang konvensional pada umumnya, TheLorry hadir dengan teknologi yang memudahkan jasa angkut barang dan pindahan bisa dipesan secara mudah lewat aplikasi dan web. Tanpa perlu repot-repot keluar rumah, kamu hanya perlu mengakses aplikasi maupun web TheLorry jika ingin mencari jasa angkut barang yang praktis dan bebas ribet.

Alasan Hadir dengan Dua Akses

Mungkin kamu bertanya, kenapa sudah ada aplikasi tetapi masih menyediakan pemesanan via web? Hal ini untuk memberikan akses ke pelanggan secara lebih luas. Sebab, tak semua orang kadang mau mengunduh aplikasi dulu untuk memesan jasa angkut barang, sehingga kehadiran web bisa menjadi alternatif bagi pelanggan, agar tetap bisa memanfaatkan jasa angkut barang dari TheLorry.

Pesan Lewat Aplikasi Hadirkan Keuntungan Lebih

Meski begitu, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memesan via aplikasi TheLorry. Misalnya, kamu bisa melihat tampilan peta lebih jelas via aplikasi. Selain itu, lewat aplikasi TheLorry pula kamu bisa langsung menghubungi driver dan mengklik nomor kontak driver yang tertera di aplikasi

Tips Order di TheLorry Secara Tepat, Lancar dan Bebas Drama

Sekalipun aplikasi TheLorry bisa digunakan secara instan layaknya order taksi atau ojek online, tetapi akan lebih tepat jika kamu memesannya beberapa hari atau jam sebelumnya dari waktu pick-up. Hal ini untuk membantu pihak driver maupun TheLorry memberikan pelayanan secara optimal.

Lebih-lebih jika angkutan yang kamu butuhkan adalah kendaraan berjenis double box, jadi memesan satu atau dua hari sebelum tanggal pick-up sangat dianjurkan, karena ketersediaan kendaraan jenis tersebut tak sebanyak lainnya.

Selain itu, tulis keterangan barang yang akan diangkut, termasuk apakah barang tersebut perlu penanganan khusus atau tidak, sebaiknya diinformasikan secara jelas. Dengan begitu, pihak driver maupun TheLorry bisa menyediakan alat khusus untuk menaikkan dan menurunkan jika memang diperlukan.

Itulah beberapa keuntungan jasa angkut barang dan pindahan yang dihadirkan oleh TheLorry. Selain bebas ribet, TheLorry juga menawarkan harga ekonomis lho. Beragam kendaraan pun bisa dipilih untuk keperluan angkut barang maupun pindahan, dari jasa sewa mobil pick up, mobil box, sampai truk. Buktikan langsung keunggulannya dengan download aplikasi TheLorry via PlayStore maupun AppStore, atau langsung kunjungi webnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading