Sukses

Lifestyle

5 Tanda Bahwa Seorang Pria Mengirim Pesan Karena Merasa Kesepian

Fimela.com, Jakarta Jika seorang pria benar-benar tertarik padamu dan hal-hal lain yang terjadi dalam hidupmu, dia akan mencari tahunya. Dia berusaha keras untuk membuat percakapan menjadi menarik dan sebagainya. Tetapi jika dirimu merasa ada sesuatu yang mencurigakan tentang dia dan tiba-tiba mengabaikan pesan teks darimu, membuat alasan atau sejenisnya, dia mungkin mengirim pesan padamu hanya karena dia bosan dan kesepian. Ini akan dapat membuat kekecewaan besar dan untuk mencegah hal ini terjadi, berikut adalah beberapa tanda bahwa seorang pria menghubungimu untuk tujuan egoisnya.

Mengirim Pesan di Malam Hari

Jika dia hanya mengirim pesan kepadamu di malam hari, itu adalah indikator terbesar bahwa dia hanya mengirim pesan karena dia merasa kesepian. Ketika dia menyadari bahwa dia tidak dapat tidur, dia akan memikirkan soslusi yang mungkin untuk masalah itu. Dan saat itulah dia memutuskan untuk mengirim pesan teks kepadamu untuk menghibur dirinya sendiri dan untuk menghilangkan perasaan insomnia. Jika dia melakukan ini, ketahuilah bahwa prioritas nomor satu adalah dirinya sendiri dan sifat egoisnya.

Tidak Ingin Bertemu Langsung

Dirimu sering berbicara dengannya tentang hal-hal yang berbeda dan dia masih tidak pernah menyarankan agar dirimu untuk bertemu langsung di suatu tempat daripada menelepon terus-menerus. Terkadang dia tampak seperti seseorang yang menar-benar memahamimu dan ketika dirimu meyakinkan diri sendiri tentang hal itu, dia membuktikan kepadamu secara berbeda. Dirimu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dan berbicara dengannya secara langsung tentang hal itu sangat jauh dari realisasi. Dan bahkan jika dirimu menyarankan untuk bertemu secara langsung, dia akan membuat beberapa alasan untuk menghindarinya.

Sering Menghilang di Tengah Percakapan

Jika dia sering menghilang di tengah percakapan, ketahuilah bahwa ada yang salah dengannya. Dia melihatmu sebagai seseorang yang saat ini menghiburnya dan membuatnya merasa tidak terlalu kesepian dan ketika dia merasa cukup, dia beralih ke sesuatu atau orang lain yang akan menggantikanmu.

Terkadang Dia Memuji Dirimu

Ketika dia memutuskan untuk mengirim pesan kepadamu lagi, dia akan memujimu dengan mengatakan sesuatu yang baik untuk membuatmu melupakan ketidakhadirannya. Jadi, jika dia mulai memujimu, dia melakukannya karena dia berusaha menyembunyikan motif egoisnya yang tersembunyi. Dia ingin memastikan bahwa dia tidak akan kehilangan dirimu dan bahwa dirimu akan selalu ada untuknya ketika dia mulai merasa kesepian dan bosan.

Tidak Terlalu Menarik Selama Mengirim Pesan

Dirimu tahu bahwa dia tidak tertarik untuk mengenalmu lebih baik jika balasannya maksimal dua atau tiga kata. Jelas dia tidak ingin repot-repot berusaha cukup keras untuk embuat percakapan itu menarik atau menarik perhatianmu karena satu-satunya hal yang dia pedulikan adalah dirinya sendiri. Jika seorang pria peduli denganmu, dia juga akan menunjukkannya dengan membalas pesan teks penuh dengan kalimat panjang, dan akan mengajukan pertanyaan dan tertarik tentang dirimu.

Jika menemui pria dengan ciri-ciri di atas, cobalah untuk membuat batasan untk mereka. Jika mungkin mereka mengirim pesan saat malam hari di jam istirahat, tak perlu untuk membalasnya dengan segera.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading