Sukses

Lifestyle

Ramalan Libra 10-16 Agustus, Lebih Jujur pada Dirimu Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dengan masalah yang sama, setiap orang bisa menghadapinya dengan cara yang berbeda-beda, entah itu urusan cinta, karir, kesehatan atau yang lainnya. Seperti Libra yang juga menjalani kehidupan dengan caranya sendiri minggu ini.

Umum

Terus terang itu perlu agar kamu tak selalu merasa disalahpahami, Libra. Mungkin selama ini dirimu sendiri yang salah, terlalu memendam apa-apa sendiri karena alasan ingin menjaga 'kedamaian', agar tak perlu ada masalah yang muncul. Nyatanya perasaanmu ingin meledak karena kamu tak jujur pada dirimu sendiri dan pada orang-orang di sekitarmu. Jangan bilang "tidak apa-apa' ketika sebenarnya kamu merasakan sebaliknya minggu ini.

Cinta

Single:

Sama halnya menghadapi masalah lain dalam hidup, kamu juga perlu jujur pada hatimu. Bersikap berani mengejar cinta tak akan membuatmu dinilai gampangan atau agresif. Kamu hanya sedang memperjuangkan apa yang perlu kamu miliki. Jangan terlalu menarik dan menutup diri meski itu menyenangkan pada awalnya. Jangan menyesal ketika menyadari bahwa sosok yang mengejarmu tak ada lagi.

Couple:

Hubungan cinta yang lama maupun baru dalam kehidupan Libra minggu ini akan berjalan tenang. Bukan berarti tidak romantis tapi justru dalam momen saling menjaga dan terbiasa terhadap satu sama lain. Tapi jangan melupakan bahwa terlalu terbiasa juga bisa membuatmu lupa menghargai hal-hal yang kamu anggap wajar.

Karir

Kamu ingin mengejar sesuatu saat ini, tapi sebisa mungkin jaga keseimbangan kerja tim agar bisa berhasil bersama. Bekerja sendiri memang enak karena kamu bisa menentukan apa-apa sendiri tapi jangan kemudian mengabaikan kepentingan bekerja secara bersama-sama. Jika ambisimu tidak menghalangi kepentingan bersama, kamu boleh menjalankannya, tapi jika mengganggu, tahan dulu ambisimu minggu ini.

Itu dia prediksi ramalan Libra minggu ini tanggal 10-16 Agutus 2020 secara lengkap.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading