Manjakan Lidah Pecinta Kuliner dengan Diskon dan Beragam Hidangan Lezat

Karla Farhana12 Agu 2020, 11:00 WIB
[Fimela] pecinta kuliner

Fimela.com, Jakarta Pandemi Corona telah mengubah kebiasaan masyarakat Indonesia, termasuk dalam kebiasaan membeli makanan. Kini, semakin banyak masyarakat yang mengandalkan layanan pesan-antar makanan agar tidak perlu bepergian untuk membeli makanan. Bagi pecinta kuliner, cita rasa masakan bukan satu-satunya hal yang sangat penting. 

Dikson dan promo juga menjadi daya tarik yang membuat pecinta kuliner tergerak untuk mencoba menu baru dan mencicipi suatu hidangan. Untuk itu, GoFood mengadakan promo yang berlangsung hingga 29 September 2020. Dengan Foodiskon, kamu bisa menikmati ratusan ribu menu siap santap dan siap masak dengan potongan harga sebesar 25% dan diskon hingga Rp50 ribu dari puluhan ribu resto favorit di Indonesia, setiap harinya. 

Promo diskon saja belum cukup. Kini, GoFood juga akan mengadakan Foodiskon Ekstra setiap hari Senin dengan potongan harga hingga Rp75 ribu dari merchant pilihan. Sementara, Rabu menjadi hari spesial karena Foodiskon akan menyediakan flash promo Foodiskon Kebut dengan diskon 50%. 

Beragam Promo di Masa Pandemi

[Fimela] promo
ilustrasi promo | pexels.com/@polina-tankilevitch

Menurut Marketing Head GoFood Indonesia, Marsela Renata, pihaknya sejak awal tahun telah  memberikan promo kepada pelanggan setia. Beragam promo menarik hadir, seperti #LebiHepi, Hakulnas GoFood, PSSB (Promo Sambil Berbuat Baik) yang sangat diminati pelanggan. 

Tak tanggung-tanggung, GoFood juga bekerja sama dengan puluha ribu mitra usaha UMKM hingga resto favorit seperti Yoshinoya, Bakmi GM, Kopi Kenangan, Geprek Bensu, dan Bakso Boejangan. 

"Selain membuat pelanggan #LebiHepi, kami juga menggelar program ini sebagai cara untuk membantu mitra usaha GoFood terus tumbuh dan berkembang, walaupun sedang di tengah masa pandemi," kata Marsela.

Sehingga, program ini tidak hanya bermanfaat bagi pelanggan tetapi juga pada bisnis mitra usaha kuliner. Hal ini juga dibuktikan oleh hasil studi Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia pada Senin (3/8/20) yang menunjukkan, 51% dari mitra UMKM kuliner menganggap periode promosi GoFood merupakan salah satu dukungan non-teknologi dari Gojek yang turut membantu UMKM bertahan di tengah pandemi. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓