5 Hal Bijak yang Hanya Dipahami Alpha Woman Tentang Cinta

Gayuh Tri Pinjungwati12 Agu 2020, 18:15 WIB
alpha woman

Fimela.com, Jakarta Alpha woman atau wanita alfa adalah perempuan yang tahu apa yang dia inginkan. Mereka cederung memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan selalu menjadi pusat perhatian orang yang ada di sekitarnya. Tidak hanya sekedar tentang dirinya sendiri, ada beberapa hal bijak yang hanya bisa dipahami oleh alpha woman tentang cinta seperti berikut ini.

Tidak Mudah Memberikan Hatinya pada Setiap Pria

Inilah yang membuat alpha woman begitu kuat. Mereka tidak memberikan hati mereka dengan mudah kepada pria. Mereka tahu bagaimana menempatkan diri mereka di luar sana. Mereka hanya tetap berhati-hati terhadap orang-orang yang tidak tahu apa yang harus mereka lakukan dengan cinta mereka. Tentu, mereka mungkin akan terlukan sama seperti gadis lain, tetapi mereka belum siap untuk itu. Mereka tahu bahwa patah hati adalah bagian tak terhindarikan dari kehidupan yang pada akhirnya akan berubah menjadi kebahagiaan selamanya ketika seorang yang tepat itu hadir. Dan mereka tidak keberatan untuk menunggu selama itu, karena mereka tahu bahwa hal terbaik selalu membutuhkan waktu.

Menghargai Potensi yang Dimiliki

Beberapa orang mungkin menyebutnya dengan terlalu memuaskan diri sendir, tetapi orang pintar akan mengatakandirimu percaya diri dan tidak akan menerima kurang dari apa yang pantas dirimu terima. Menyadari potensi, kecerdasan dan kecantikanmu itulah yang membuatmu memilih pasangan yang terbaik untuk diri sendiri. Dan alpha woman tahu bahwa jika dia ingin menemukan pria sejati, dia harus tahu bagaimana memperlakukannya dengan rasa hormat, kebaikan dan integritas. Mereka harus memperlakukan dirinya sendiri seperti itu terlebih dahulu.

Menjadi Egois Terkadang Perlu Dilakukan

single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Alissa Kumarova

Jika tidak suka bagaimana dirimu diperlakukan dengan baik, bicaralah. Jika dirimu memiliki masalah dengan seseorang, hadapi mereka. Itulah yang akan dilakukan alpha woman dan mereka tidak basa-basi. Merek tidak berpura-pura bahagia jika mereka merasa sengasara. Mereka akan mengatakan bagaimana adanya. Mereka tidak kasar dan tidak ingin menyakiti siapa pun. Tetapi mereka tidak akan pernah tahan dengan siapa pun atau apa pun yang tidak memicu kegembiraan di dalam diri mereka.

Tidak Semua Orang Memiliki Niat Baik

Ada banyak orang di luar sana yang tujuan utamanya adalah untuk menipu dan memanfaatkan perempuan yang memilih untuk percaya bahwa ada kebaikan dalam diri orang lain. Sebagian pria mungkin menjadikan perempuan sebagai kesempatan untuk mendapatkan sesuatu. oleh karena itu, banyak alpha woman yang memutuskan untuk tidak menaruh hati mereka pada sembarang orang. Ada rasa hati-hati di setiap kencan, setiap petualangan dan dalam percakapan serius dengan seseorang. Mereka ingin mencintai tetapi mereka harus benar-benar yakin bahwa itu orang yang tepat sebelum pria itu menghancurkan hati mereka.

Berkomitmen pada Diri Sendiri Terlebih Dahulu

Cinta diri adalah cinta yang paling penting. Tanpa mencintai diri sendiri, dirimu tidak dapat benar-benar memiliki seseorang yang mencintaimu seperti yang layak dirimu dapatkan. Seorang perempuan perlu memanjakan dirinya sendiri, mengutamakan kebutuhannya dan mengurus setiap keinginannya sendiri dan baru setelah itu dia akan dapat menemukan seseorang yang dapat melakukan apa yang mereka lakukan. Bagaimana perasaanmu tentang diri sendiri adalah bagaimana perasaan pasangan terhadap dirimu. Cinta itu menular, pria akan melihat berapa berdedikasi dirimu pada diri sendiri, dia akan lebih menghormatimu.

Sifat woman alpha mungkin terlihat egois, tetapi itu perlu mereka lakukan untuk menghindari jatuhnya dia pada orang yang tidak tepat. Mereka cenderung menyenangkan diri mereka terlebih dahulu sebagai investasi menarik perhatian pada pria yang tepat. Mereka akan lebih berhati-hati dalam mengambil langkah dalam kehidupan cintanya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓