Perencanaan Keuangan Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal di Tengah Pandemi Covid-19

Anisha Saktian Putri14 Agu 2020, 10:30 WIB
Titi Kamal dan keluarganya. (Foto: Instagram @titi_kamall)

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal yang telah dikarunia dua anak, Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono mempersipakan segala perlindungan kesehatan keluarganya dengan perencanaan keuangan. 

Titi Kamal, yang kini menjadi Brand Ambassador AIA mengatakan dirinya dan suami telah menyiapkan keuangan agar keduanya dapat meraih berbagai aspirasinya di masa depan. Serta kenyaman ketika membutuhkan perawatan kesehatan.

Namun biaya kesehatan sering menjadi tantangan karena tidak terduga dengan biaya tidak sedikit. Apalagi di saat pandemi seperti saat ini.

Oleh karennya, Titi menyiapkan proteksi diri dan perencanaan keuangan selain tentu saja menjaga kesehatan fisik serta mental.

"Kami telah menyiapkan berbagai persiapan keuangan untuk keluarga, Premier Hospital & Surgical Extra (PHS EXTRA). Produk dari AIA solusinya karena dirancang dengan berbagai fitur terbaru, dengan premi yang terjangkau,produk ini memberikan manfaat fasilitas perawatan kesehatan kelas dunia," ujar Titi Kamal, dalam siaran pers peluncuruan PHS AIA.

Aktivitas aman di tengah pandemi

Titi Kamal dan keluarganya. (Foto: Instagram @titi_kamall)
Titi Kamal dan keluarganya. (Foto: Instagram @titi_kamall)

Christian Sugiono, Suami Titi Kamal yang juga Brand Ambassador AIA menyampaikan Di fase adaptasi kebiasaan baru ini mulai beraktivitas di luar rumah untuk keperluan pekerjaan. Untuk itu, dirinya memilih proteksi diri agar lebih aman beraktivitas.

"Selain bekerja di industri hiburan, kami berdua sama – sama memiliki bisnis. Saya berharap bisa beraktivitas dengan tenang dan tidak menjadi risiko ketika pulang kembali ke rumah bertemu keluarga. Untuk itu kami sangat mengapresiasi langkah AIA dengan meluncurkan sebuah proteksi kesehatan dengan layanan kelas dunia dengan premi yang terjangkau," paparnya.

Premier Hospital & Surgical Extra (PHS EXTRA) merupakan produk terbaru asuransi AIS. Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer AIA menjelaskan PHS dirancang dengan berbagai fitur terbaru, dengan premi yang terjangkau,produk ini memberikan manfaat fasilitas perawatan kesehatan kelas dunia, kenyamanan selama perawatan seperti fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi dilengkapi dengan Personal Medical Management, kerja sama dengan Medix.

"Dengan premi yang terjangkau, memberikan nilai proteksi yang tinggi dengan maksimal total limit hingga Rp65Miliar. Serta mendapat proteksi dengan layanan kesehatan kelas dunia kepada keluarga Indonesia sehingga masyarakat menyiapkan biaya perawatan ketika dibutuhkan tanpa mengganggu keuangan keluarga," papar Lim.

 

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓