Sukses

Lifestyle

Agustus 2020 Akan Jadi Bulan Paling Romantis untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus akan membawa perubahan baik dalam urusan asmara beberapa zodiak. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak berikut yang diprediksi akan menjalani kehidupan cinta romantis sepanjang bulan ini.

1. PISCES

Kamu sedang menciptakan kehidupan terbaikmu bulan ini Pisces, tidak terkecuali terkait asmara. Kamu merasa memiliki banyak energi untuk dikeluarkan, entah cinta untuk diri sendiri atau cinta untuk keluarga dan teman-teman, kamu sedang tak ingin dirundung gelisah, kamu ingin hidup dengan lebih lepas dan tidak mengkhawtirkan apa pun. Pisces yang berpasangan juga sedang berusaha menguatkan kembali interaksi dengan pasangan, sesekali bersikap romantis dan menggoda agar hubungan tak terasa hambar.

2. CANCER

Cancer yang berpasangan akan menjalani kehidupan cinta yang nyaman, entah kamu sedang dalam proses menciptakan kenyamanan atau hidup tenang dengan kenyamanan yang sudah kalian bangun selama ini. Kesibukan akan lebih mengarah ke luar hubungan cinta, namun kalian tak pernah lupa untuk saling mendekatkan diri ketika sudah pulang ke rumah. Penantian Cancer lajang juga bisa mencapai ujungnya bulan ini. Ada potensi cinta bagi Cancer jika memang menginginkan hubungan cinta namun tak ada jaminan serius untuk saat ini. Lebih peka saja terhadap seseorang yang berusaha mendekat.

3. SAGITARIUS

Sagitarius akan lebih memedulikan dirinya, dan itu dalam artian baik. Ketika ia mencoba menahan diri untuk orang lain, hasilnya justru buruk, jadi ia akan menjadi dirinya sendiri bulan ini, mengikuti kata hati dan keinginannya tanpa paksaan dan tuntutan. Satu-satunya hal yang ia tuntut adalah kebahagiaannya, entah bersama seseorang atau sendirian. Dengan siapa pun Sagitarius akan menjalani Agustus ini, ia akan memastikan cinta itu membebaskan, bukan mengikat dan menahannya.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta romantis selama Bulan Agustus 2020. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang zodiak, klik di sini. 

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading