Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Cocok untuk Jadi Suami Idaman

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan yang tepat tentu tidaklah mudah. Apalagi dalam memilih suami, yang tentunya harus mencari yang benar-benar cocok.

Banyak pertimbangan yang harus dipahami saat memutuskan untuk menikah. Salah satunya bisa dilihat dari kepribadian mereka. Seperti yang dilansir dari Yourtango.com, ternyata beberapa zodiak bisa jadi suami idaman. Apa saja zodiak tersebut?

1. Libra

Zodiak Libra adalah sosok yang baik dan bertanggung jawab. Bahkan Libra menjunjung tinggi pasangannya untuk membuat hubungan jadi harmonis. Ia adalah pribadi yang penuh kasih sayang, sehingga kamu bisa menemukan banyak hal menyenangkan dalam sosok Libra.

Zodiak yang cocok jadi suami idaman

2. Cancer

Sedangkan cancer adalah pribadi yang menjunjung tinggi tradisi, disiplin, dan juga bertanggung jawab, Di dalam sebuah bahtera rumah tangga, maka Cancer juga pribadi yang penuh kasih sayang. Cancer akan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan sangat menghargai seorang perempuan.

3. Leo

Bagi kamu yang bersifat ekstrovert dan penuh energi, Leo adalah sosok yang penuh semangat sekaligus penuh kehangatan. Ia mampu membawa cinta dan kejutan di dalam kehidupan rumah tangga.

Zodiak yang cocok jadi suami idaman

Virgo

Sedangkan Virgo adalah zodiak yang pekerja keras dan dapat memberikan apapun yang terbaik untuk keluarganya. Ia adalah tipe pemimpin yang penuh dedikasi dan rasa kepercayaan yang tinggi.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading