4 Alasan Sebagian Perempuan Memilih Menjadi Single

Gayuh Tri Pinjungwati13 Agu 2020, 14:45 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Sering kita menemui seorang perempuan single terlihat begitu menarik perhatian. Bahkan mereka mampu menarik pria yang bisa mereka jadikan pasangan. Namun beberapa perempuan memilih untuk tetap menjadi single meskipun mereka terlihat begitu menarik. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa sebagian perempuan yang menarik terlihat begitu menarik.

Menunggu Seseorang yang Tepat

Mereka perempuan yang menarik dan memilih untuk single adalah orang-orang yang tidak ingin menjalin hubungan dengan orang yang salah. Mereka ingin menunggu seseorang yang tepat untuk mengisi hatinya. Mereka benar-benar menginvestasikan diri mereka untuk pasangan yang tepat untuknya.

Terlalu Sibuk dengan Pekerjaan

Dirimu memiliki banyak kegiatan yang cukup banyak yang membuatmu tidak memiliki kesempatan untuk mencari seseorang untuk pendampingmu. Kadang kamu juga sering disebut sebagai wanita karier yang tentunya mengutamakan karier daripada hubungan. Padahal dirimu membutuhkan itu.

Memiliki Teman Baik

single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Sushiman

Begitu dirimu mendapatkan pacar, waktu yang dirimu habiskan bersama dengan teman-teman mungkin akan berkurang. Atau bahkan mungkin dirimu takut kehilangan waktu bersama dengan teman-temanmu oleh sebab itu dirimu menunda keinginan untuk memiliki pasangan.

Fokus pada Diri Sendiri

Sebelum dapat berbagi hidup dengan orang lain, pertama-tama dirimu perlu mengetahui siapa dirimu, apa yang kamu inginkan, dan kemana arah tujuanmu. Kamu ingin bersenang-senang dan mencapai apa yang dirimu inginkan.

Selain beberapa alasan di atas, sebagian perempuan memilih lajang karena mereka benar-benar ingin menikmati dan mencintai diri mereka sendiri. Bahkan mereka juga menginvestasikan diri mereka untuk orang yang tepat.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓