Sukses

Lifestyle

Kerap Trending, Beragam Momen 17 Agustusan Ini Sayang Banget Jika Tak Diabadikan

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, 17 Agustus hampir tiba. Hari tersebut begitu spesial, karena bertepatan dengan momen Kemerdekaan RI. Menariknya, selain acara seremonial, 17 Agustusan biasanya lekat dengan beragam momen seru dan sarat nasionalisme, termasuk beragam lomba maupun aktivitas menyenangkan lainnya.

Saking serunya, tak jarang beberapa momen 17 Agustusan kerap trending di berbagai sosial media. Selain massif dibicarakan, euforia yang besar, membuat masyarakat tak ragu membagikan keseruan 17 Agustusan di sekitar tempat tinggal mereka. Lebih lanjut, berikut beberapa momen 17 Agustusan yang sayang banget jika tak diabadikan.

Upacara Bendara Hari Kemerdekaan

Hanya hadir setahun sekali, kehikmatan prosesi upacara bendera peringatan hari kemerdekaan memang sayang banget untuk dilewatkan. Apalagi jika kamu dapat undangan spesial, untuk menghadiri prosesi upacaranya, seperti di Balai Kota atau bahkan Istana Negara, tentu amat disayangkan jika sampai lupa untuk mengabadikannya. Bila undangannya memintamu untuk menggunakan pakaian adat, maka jangan ragu untuk berdandan. Kapan lagi bisa tampil dengan penuh kebanggaan menggunakan baju adat di upacara bendera hari kemerdekaan, kan?

Keseruan Lomba 17 Agustusan

Selain upacara bendera, momen peringatan hari kemerdekaan juga tak lepas dari beragam keseruan lomba 17 Agustusan. Sebab, ada banyak lomba yang seru buat diikuti, dari tingkat RT/RW hingga nasional. Jika kamu turut berpartisipasi dalam lomba 17 Agustusan, jangan lupa untuk mengabadikan keseruan momennya. Bisa saja kesempatan tersebut tak datang dua kali, sehingga jika sempat mengabadikannya, suatu saat bisa jadi cerita. Paling tidak, ada bukti jika kamu pernah berpartisipasi menyemarakkan perayaan kemerdaan RI.

Beragam Tempat dan Kuliner Bernuansa Merah Putih

Tak kalah seru lagi, selain upacara bendera dan lomba-lomba, momen 17 Agustusan biasanya juga dimeriahkan dengan beragam hal, termasuk tempat dan kuliner benuansa merah putih. Misalnya, jika ada lomba kemerdekaan lintas RT/RW, kompleks, maupun desa, biasanya masing-masing peserta beradu kreativitas. Tak jarang pula membuat beberapa benda-benda ikonik yang fotogenik banget.

Begitu juga dengan mal maupun beberapa sudut kota, biasanya juga banyak dipenuhi beragam pernik bernuansa merah putih yang cantik-cantik. Bukan hanya tempat, nuansa merah putih ini biasanya juga mudah dijumpai pada beragam makanan maupun sajian kuliner saat momen 17 Agustusan. Makanya, sayang banget jika sampai tak diabadikan dalam kamera, dan dibagikan ke media sosial kan?

Hanya saja, mungkin bawa kamera ke mana-mana kurang praktis. Apalagi beberapa acara seperti peringatan upacara bendera, kadang tak semua boleh bawa kamera. Untungnya, hal tersebut tak lagi jadi masalah, karena kamu bisa mengandalkan kecanggihan kamera Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20. Kedua device terbaru Samsung tersebut dilengkapi Triple Camera, yaitu Ultra Wide, Wide-angle dan Telephoto yang mampu mengabadikan beragam momen baik foto maupun video hingga 8K lho.

 

Bukan hanya cocok untuk mengabadikan beragam momen dan keseruan, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra juga bisa memanjakan pemiliknya dengan rangkaian hiburan, termasuk pengalaman bermain game layaknya para gamer pro. Jika ingin menikmati konten dalam layar yang lebih lebar, tinggal sambungkan ke Smart TV mengunakan Samsung DeX dengan mudah.

Hanya itu? Tentu saja tidak. Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra juga bisa diandalkan untuk work smarter, karena sangat mumpuni dalam segala keperluan pekerjaan. Dengan dukungan S Pen generasi baru, Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra bahkan, bisa terhubung dengan segala device, termasuk smartphone hingga PC Windows 10. Tanpa perlu repot mencolok USB, kirim email, atau download, semua dokumen maupun yang ada di Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra bisa dibuka dan dijalankan di mana saja.

 

Makanya, segera pre-order Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra mulai 6-19 Agustus 2020. Setiap pembelian Galaxy Note20 kamu bakal mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000,-. Sedangkan, untuk pembelian Galaxy Note20 Ultra, kamu akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000,-. Pre-order bisa dilakukan di berbagai e-commerce, seperti Lazada, JD.ID, Blibli.com, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dino Market, Global Teleshop. Cek informasinya lebih lanjut di www.galaxylaunchpack.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading