Belanja Mudah dengan Penawaran Menarik Lewat Aplikasi

Anisha Saktian Putri14 Agu 2020, 12:17 WIB
Ilustrasi online shopping

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona membuat masyarakat untuk tetap tinggal di rumah. hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Untuk mempermudah aktivitas khususnya belanja di tengah pandemi, supermarket Superindo meluncurkan apilkasi My Super Indo bertepatan dengan hari jadi ke-23.

Johan Boeijenga, President Director Super Indo mengatakan aplikasi ini ditujukan untuk memberikan manfaat belanja “Lebih Hemat” yaitu dengan beragam promosi dan penawaran menarik, membuat pelanggan makan lebih benar dan hidup lebih sehat dengan inspirasi resep makan dan tips hidup sehat.

Selain itu juga membuat pelanggan merasa “lebih dekat”, dengan kemampuan aplikasi dalam hal personalisasi, sehingga penawaran yang didapat pelanggan benar-benar relevan.

"Aplikasi ini mewakili upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi, salah satunya melalui teknologi digital. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia. Kami berharap pelanggan kami menikmati semua keuntungan yang disiapkan secara khusus bagi anggota My Super Indo ,” ujar Johan Boeijenga.

Belanja Gratis

[Fimela] online shopping
online shopping | pexels.com/@olly

Dewi Miranda, Marketing & Digital General Manager PT. Lion Super Indo mengatakan agar semakin menarik, dengan menjadi anggota, pelanggan dapat memenangkan Belanja Gratis yang di adakan setiap dua minggu di seluruh toko.

"Bayangkan akan ada ratusan pelanggan yang bisa belanja tanpa bayar setiap minggunya. Lalu yang paling seru adalah hadiah bulanan berupa Umroh Gratis yang bisa dimenangkan pelanggan yang beruntung," paparnya.

Aplikasi My Super Indo sudah dapat digunakan di seluruh gerai Super Indo. Dan sudah dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

 

 

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓