5 Tanda Bahwa Dirimu Menjalin Hubungan dengan Pria yang Kekanak-kanakan

Gayuh Tri Pinjungwati14 Agu 2020, 16:45 WIB
sifat pria

Fimela.com, Jakarta Laki-laki akan mengejarmu karena mereka menggapnya menyenangkan, tetapi ketika seorang pria akan mengejarmu karena mereka ingin memenangkan hatimu itu mungkin salah satu pria yang takut pada segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta. Mereka takut komitmen karena mereka tidak tahu nilai sebenarnyaa dari komitmen itu.

Seorang pria yang kekanak-kanakan akan mengejarmu hanya untuk membuktikan sesuatu kepada diri mereka sendiri, betapa hebatnya dia mampu memenangkanmu. Tetapi mereka tidak tahu bahwa satu-satunya hal yang mereka buktikan adalah ketidakdewasaan mereka. Itu membuktikan bahwa mereka masih kekanak-kanakan. Berikut beberapa tanda bahwa pacarmu mungkin pria yang masih kekanak-kanakan.

Menunjukkan Cintanya dengan Perkataan Bukan Perbuatan

Pria yang kekanak-kanakan, mereka hanya akan mengandalkan kata-kata mereka karena mereka takut untuk menunjukkan cinta sejati kepadamu. Dengan mengatakan dia mencintaimu, dia mengira telah melakukan semua yang mereka bisa karena mereka tidak tahu makna yang sebenarnya dari kata tersebut. Mereka lupa melakukannya dengan tindakan mereka. Mereka tidak tahu bahwa mengatakan sesuatu tidak berarti mereka tidak harus berjuang keras untuk membuktikannya.

Suka Mengeluh

Pria yang kekanak-kanakan akan selalu mengeluh dan mencari alasan untuk perilakunya. Mereka akan selalu menemukan cara untuk menjadikan diri mereka korban, meskipun mereka tahu bahwa itu tidak benar. Dia akan membiarkanmu berjam-jam sampai dirimu mengirim pesan atau menyapanya terlebih dahulu. Mereka selalu mengeluh untuk menutupi keegoisannya.

Ingin Dianggap Penting dan Manja

sifat pria
Ilustrasi/copyrightshutterstock/ponsulak

Mereka terlalu mencintai dirinya sendiri dan itulah sebabnya mereka tidak mampu mencintai orang lain. sifat narsistik mereka tidak peduli dengan kebutuhan orang lain. Pria yang kekanak-kanakan hanya melihat diri mereka sendiri dan mereka adalah prioritas nomor satu.

Ingin Mengubahmu

Pria kekanak-kanakan akan mencoba menciptakan versi sempurna dirimu sesuai dengan standar mereka. Mereka akan bermain-main dengan pikiranmu dan berpura-pura bahwa mereka tidak puas dengan apa pun yang dirimu berikan kepada mereka.

Menciptakan Masalah

Pria kekanak-kanakan anak menyerah padamu pada rintangan pertama. Mereka terlalu lemah untuk memperjuangkanmu. Mereka menciptakan masalah dan mengharapkan orang lain untuk memperbaikinya. Mereka akan lebih mudah mengakhiri hubungan daripada menyelesaikan masalah.

Berikut tadi beberapa tanda bahwa mungkin saja pasanganmu pria yang terlalu kekanak-kanakan yang belum siap untuk mencintai dengan sepenuh hati dan tulus.  

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓