Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun ke-10, Xiaomi Luncurkan Serangkaian Produk Ekosistem Terbaru

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Xiaomi, sebuah perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat dan IoT, meluncurkan ponsel pintar untuk kelas entry-level, Redmi 9A. Bukan itu saja, Xiaomi juga memperkenalkan serangkaian produk ekosistem seperti Mi Wi-Fi Range Extender Pro, Mi True Wireless Earphones 2 Basic, dan Mi Smart Band 5 serta sejumlah kejutan yang diumumkan sepanjang bulan Agustus.

Ulang tahun ini juga dirayakan dengan sebuah peringatan bertajuk "10 Years of Innovation for Everyone." Peringatan ini bertujuan untuk menegaskan komitmen perusahaan untuk terus membawa inovasi yang bisa dinikmati semua orang. 

"Sejak Xiaomi berdiri, misi dan semangat kami tidak pernah berubah. Kami ingin semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi. Oleh karena itu, selama 10 tahun ke belakang, kami selalu menawarkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya," kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Alvin juga mengatakan, Xiaomi juga melakukan efisiensi operasional, menghilangkan perantara yang menyebabkan biaya tambahan,  melakukan pemasaran mulut ke mulut, dan berteman dengan pengguna. Meski memberikan harga kompetitif, Alvin mengatakan Xiaomi tidak mengorbankan kualitasnya. 

Redmi 9A

Bukan hanya harganya yang sangat kompetitif, Redmi 9A juga memiliki kualitas yang canggih. Seperti layar lega berukuran 6,53” HD+ Dot Drop Display yang cocok untuk penggemar game dan film. Juga dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh yang tidak akan membuatmu tergantung pada charger dan colokan.

Selain itu, Redmi 9A menggunakan MediaTek Helio G25 di Indonesia yang akan membuatmu memiliki pengalaman yang sangat lancar saat menggunakan Redmi 9A. 

Kamu yang suka berfoto juga bisa memanfaatkan kamera belakang 13 MP yang ditenagai AI sehingga mampu menghasilkan gambar tajam dan jelas untuk berbagai situasi. Juga desain 3D Unibody membuat Redmi 9A menjadi pilihan sempurna untuk semua orang. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading