5 Sifat Menarik dari Perempuan yang Cuek dengan Penampilan

Gayuh Tri Pinjungwati15 Agu 2020, 18:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Secara perempuan memiliki karakter yang lembut dan lebih feminim serta suka memperhatikan penampilan. Terlebih saat mereka kencan dengan seorang pria atau pasangannya sendiri, mereka akan berusaha tampil sebaik mungkin. Tetapi apa jadinya jika perempuan yang cuek terhadap penampilan kencan dengan seorang pria? Mungkin mereka terlihat tidak menarik, tetapi mereka memiliki sisi unik dan kepercayaan diri yang membuatnya menjadi lebih menarik. Berikut ini adalah sifat perempuan yang cuek terhadap penampilan yang perlu Sahabat Fimela ketahui.

Hanya Memiliki Waktu Singkat untuk Berdandan

Perempuan seperti ini tahu bahwa bersenang-senang mungkin lebih penting daripada memakai riasan tebal, sepatu hak tinggi dan gaun ketat. Dia selalu cantik, tidak peduli apa yang dia kenakan. Dia tidak terlalu memikirkan lemari pakaiannya. Dia lebih tertarik untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangannya. Jika pasangan atau teman mengajaknya keluar, dia hanya perlu 10 menit untuk bersiap-siap.

Tidak Membuat Pusing Hal-hal Kecil

Dia adalah tipe perempuan yang tidak memusingkan hal-hal kecil. Jika sesuatu yang buruk terjadi, dia hanya akan menerimanya karena dia tahu bahwa dia tidak mungkin memiliki pengaruh terhadapnya. Dia tidak pernah terlalu khawatir karena dia percaya bahwa segala sesuatu terjadi memiliki arti dan tujuan sendiri. Dia tahu bahwa selalu ada jalan untuk mencapai tujuannya.

Memiliki Gaya Sendiri

single
Ilustrasi/copyrightshuttertsock/takayuki

Berdandan dan tampil mewah bukanlah gayanya. Dia suka suka memakai pakaian longga yang membuatnya nyaman. Dia tidak suka banyak riasan dan gaya favoritnya semuanya natural. Dia tidak peduli apa yang orang lain katakan. Dia santai tentang segala hal yang memberinya daya tarik unik. Jujur pada dirinya sendiri dan nyaman dengan dirinya sendiri membuatnya sangat mempesona.

Suka Petualangan

Perempuan yang cuek dengan penampilan biasanya memiliki ketertarikan pada petualangan. Dia akan menghabiskan satu momen yang menyenangkan dengan meningkmati menghabiskan waktu di luar, menghirup udara segar. Mendaki bisa mereka lakukan untuk menikmati pemandangan. Dia merasa betah saat berada di alam.

Menyukai Tantangan

Seorang perempuan ini suka mencoba semua hal yang dia bisa, karena dia tahu bahwa kita hanya memiliki satu kehidupan, oleh karenanya mereka akan menikmatinya. Dia suka mencoba hal baru dan tidak takut risikonya. Dia menyukai tantangan dan dia sangat menikmatinya.

Berikut tadi beberapa sifat umum yang melekat pada perempuan yang cuek dengan penampilannya. Mereka tampak tampil percaya diri dan apa yang membuatnya nyaman itu akan membuatnya terlihat lebih menarik dan unik. Apakah Sahabat Fimela salah satu perempuan yang cuek dengan penampilan?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓