Sukses

Lifestyle

4 Sifat Negatif yang Mengejutkan dari Cancer Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki ciri kepribadian negatif yang mungkin disembunyikan oleh mereka. Sensual, intuitif dan emosional itu adalah kepribadian Cancer. Sebagai seorang teman, mereka sangat memberi, selalu bersedia menawarkan nasihan dan mendengarkan keluhan orang lain. Meski demikian, orang-orang akan terkejut dengan sifat negatif Cancer yang terlihat manis ini. Berikut adalah ciri negatif kepribadian Cancer.

Membutuhkan Perhatian

Ketika Cancer tidak mendapatkan kasih sayang dan empati dari orang lain, mereka cenderung memiliki sisi negatif dari kepribadian mereka. Mereka bisa menjadi pendendam dalam mengejar timbal balik. Jika kasih sayang ini masih belum dibalas, Cancer diketahui akan menjadi pemburu dan tidak akan ragu untuk mendekati seseorang untuk mendapatkan perhatiannya.

Dituduh Curiga

Cancer bisa sangat mencurigakan ketika mereka tidak menyadari semua yang terjadi di sekitar mereka. Mereka akan menanyai seseorang tentang setiap detail kecil. Hal ini dilakukan mereka karena tak ingin disesatkan orang lain. Mereka meragukan niat orang dan meragukan apa yang ingin dilakukan orang di sekitar mereka.

Pesimis

Saat menghadapi kegagalan atau kemungkinan kalah, Cancer cenderung pesimis. Mereka akan membiarkan pikiran negatif sebagai akibat dari rasa tidak aman yang mereka miliki. Seringkali mereka juga akan mengungkapkan pandangan negatif mereka dan sangat enggan untuk berpikir positif begitu mereka dalam keadaan ini.

Manipulatif

Salah satu ciri mereka yang lebih tersembunyi, Cancer bisa sangat manipulatif saat mereka membutuhkannya. Karena selalu penuh perhatian, mereka tahu persis apa yang harus mereka katakana dan dilakukan untuk membuat orang di sekitar mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Meskipun mereka cenderung lebih murung ketika tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jika mereka pergi terlalu lama tanpa mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka akan menciptakan situasi yang mereka inginkan dengan cara lain.

Terlepas dari ciri kepribadian negatif mereka, Cancer tidak mungkin berada di posisi terendah kecuali mereka ketakutan. Hati mereka mudah rapuh, oleh karenanya mereka membutuhkan kasih sayang yang begitu besar. Ingin tahu peruntunganmu hari ini? Cek ramalan zodiakmu di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading